Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Kroasia vs Portugal 11 Juni 2013

Jaring-bola - Hasil Skor Kroasia vs Portugal 11 Juni 2013. Setelah menaklukkan Rusia, Portugal kembali meraih kemenangan pada laga ujicoba international kontra Kroasia dengan skor 1-0. Laga persahabatan tersebut digelar di Jenewa Swiss. Christiano Ronaldo menjadi satu-satnya pencetak gol pada laga tersebut. Portugal yang tengah on fire tampil dominan sepanjang pertandingan. Pada menit ke 18 Portugal memberikan ancaman melalui umpan Fabio Coentrao. Sayang Ronaldo tidak bisa memanfaatkan peluang tersebut. Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan berikutnya Ronaldo akhirnya mencetak gol pada menit ke 36. Berawal dari umpan Silvio yang diterima oleh Silvestre Varela yang diteruskan kepada Ronaldo setelah melewati beberapa pemain belakang Kroasia. Ronaldo melepaskan tendangan keras kaki kiri yang membuat bola meluncur tajam ke pojok bawah gawang. Lima menit berikut kemudian Ronaldo hampir saja menggandakan keunggulan, sayang bola sundulannya masih mengenai mistar gawang.

Hasil skor Kroasia vs Portugal 0-1 memang sangat mengecewakan pelatih Kroasia Igor Stimac. Pada laga sebelumnya di lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014 secara mengejutkan Krosia juga di tundukkan oleh Skotlandia. Pada laga ujicoba ini Igor Stimac menurunkan pemain muda debutan Alen Halilovic pada babak kedua. Gelandang serang asal Dinamo Zagreb ini menjadi debutan termuda sepanjang sejarah Kroasia dalam usia belum genap 17 tahun. Namun diusia yang masih sangat muda tersebut Halilovic mampu memberikan suntikan kekuatan bagi Kroasia. Bahkan Halilovic hampir saja menyamakan kedudukan tiga menit jelang bubaran. Sayang tendangan diagonal rendahnya masih sedikit melenceng dari sasaran. Dan skor 0-1 tidak berubah hinggaakhir babak kedua

Kemenangan dari hasil skor Kroasia vs Portugal 0-1 ini membuat skuad asuhan Paolo Bento dihinggappi ras percaya diri yang tinggi untuk lolos ke putaran final Piala Dunia 2014. Pada klasemen sementara kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Eropa Grup F Portugal menempati peringkat pertama dengan poin dari 7 laga. Namun posisinya rawan disalip Rusia yang menduduki peringkat kedua dengan 12 poin. Tetapi baru memainkan 5 pertandingan. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hasil Skor Kroasia vs Portugal 11 Juni 2013