Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Atletico Madrid vs Barcelona 22 Agustus 2013

Jaringbola - Hasil Skor Atletico Madrid vs Barcelona 22 Agustus 2013. Bermain di Vicente Calderon pada leg pertama Piala Super Spanyol, Barcelona hanya bermain imbang 1-1 melawan tuan rumah Atletico Madrid. Mantan striker Barca David Villa berhasil memenuhi ambisi untuk mencetrak gol pada laga ini. Tanpa ragu ini membuktikan ucapannya untuk melakukan selebrasi bila berhasil  membobol gawang Blaugrana. Gol ini seolah menjadi pembuktian bagi Villa bahwa ia masih seorang striker yang produktif dan Barca telah salah menjual dirinya. Bermula dari aksi Arda Turan yang menerobos pertahanann Barca dari sayap kiri, Arda melepaskan umpan terukur kepada Villa yang berdiri bebas di dalam kotak penalti. Tanpa mengontrol bola, Villa melepaskan tendangan first time yang bersarang ke pojok kiri gawang Barca.

Hasil Skor Atletico Madrid vs Barcelona 1-0 pada menit ke 11 ini membuat pasukan Gerardo Martino bangkit. Serangan bertubi-tubi yang dilancarkan La Pulga membuat skuad Diego Simeone harus bertahan. Bahkan tak segan pemain Atletico ini melakukan permainan keras. Dua kartu kuning dikeluarkan wasit untuk Fransisco Juafran dan Luis Felipe. Dengan strategi ini membuat Barca kesulitan untuk menembus pertahanan Atletico. Dalam 45 menit babak pertama, Barca cuma dapat melepaskan tendangan ke arah gawang empat kali dengan satu shoot on target. Untuk sementaraa Atletcio sukses mempertahankan keunggulan satu gol pada babak pertama. 

Pada babak kedua tim tamu kembali mendominasi permainan. Pada menit ke 59 Martino menarik keluar Pedro dan menggantinya dengan Neymar. Kesempatan ini tak disia-siakan oleh Nyermar. Pemain muda asal Brasil ini berhasil mencetak gol penyeimbang pada menit ke 66. Umpan Dani Alves ke dalam kotak penalti disambut Neymar dengan sundulan kepala. Gol ini langsung direspon oleh tuan rumah. Lagi-lagi David Villa memberikan ancaman kepada Valdes. Berhasil melewati beberapa pemain lawan, Villa melepaskan sepakan keras ke gawang Barca. Beruntung Valdes dengan sigap menghalau bola tersebut.

Meski kedua tim kembali saling serang pada babak kedua ini, tak ada lagi gol yang tercipta sampai pertandingan berakhir. Skor Atletico Madrid vs Barcelona 1-1. Untuk laga leg kedua Piala Super Spanyol ini akan digelar sepekan kemudian di Camp Nou. Peluang besar untuk memenangkan pertandingan ada di tangan Barca karena mereka akan bertanding di kandang sendiri.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Atletico Madrid vs Barcelona 22 Agustus 2013