Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Chelsea vs Hull City 18 Agustus 2013

Jaringbola - Hasil Skor Chelsea vs Hull City 18 Agustus 2013. Chelsea memenuhi ambisi Jose Mourinho untuk meraih tiga poin perdana di Premier League setela mengalahkan Hull City 2-0. Dua gol Chelsea diciptakan oleh Oscar dan Frank Lampard. Bermain di Stamford Bridge, The Blues tidak memberi kesempatan Hull City untuk bernafas. Serangan bertubi-tubi dibangun melalui Frank Lampard,  Eden Hazard, Oscar dan Kevin De Bryune. Diturunkannya Fernando Torres pada starting XI membuat konsentrasi pemain Hull City terpecah sehingga lini kedua dengan leluasa masuk ke area pertahanan Hull City. 
Pada menit ke lima The Blues memiliki peluang emas untuk mencetak gol setelah mendapatkan hadiah penalti dari wasit. Akselerasi Torres didalam area terlarang memaksa kiper Hull Mc Gregor untuk menjatuhkanya. Sayang tendangan dua belas pas yang diambil Frank Lampard diblok dengan sempurna oleh Mc Gregor. Hasil Skor Chelsea vs Hull City pun masih bertahan 0-0. Kegagalan penalti tersebut membuat parra pemain Chelsea semakin bersemangat menyerang dan terus mengurung area pertahanan Hull City. Pada menit ke 13 melalui skema serangan yang cukup rapi, Oscar berhasil menerobos barisan pertahanan Hull dan berhasil memnceploskan bola ke gawang Mc Gregor. Skor 1-0 untuk Chelsea.

Unggul 1-0 membuat permainan Chelsea tak terbendung. Pada menit ke 25, Torres kembali dijatuhkan oleh pemain Hull ketika akan melewati lawan. Dari jarak 35 yard Lampard mengambil tendangan bebas. Dan kali ini Lampard menebus kesalahannya dengan mencetak gol dari tendangan bebas.Bola yang meluncur deras tak mampu dijangkau oleh Mc Gregor. Skor Chelsea vs Hull City menjadi 2-0. Di menit akhir babak pertama Chelsea hampir saja menambah keunggulan bila sundulan Ivanonic tidak di blok oleh Mc Gregor. Performa gemilang dari Mc Gregor malam ini membuat Hull City terhindar dari kebobolan gol yang lebih banyak dari The Blues. Skor babak pertama tetap 2-0 untuk keunggulan Chelsea.

Pada babak kedua Hull City bermain lebih baik dan terorganisir pada barisan pertahanan. Pergantian pemain yang dilakukan Steve Bruce dengan memasukkan Huddlestone dan Livermoore membuat Hull City perlahan perlahan keluar dari tekanan Chelsea. Beberapa kali Hull mampu melakukan serangan balik dan berhasil mengancam gawang Petr Cech pada menit ke 63. Beruntung Cech mampu mengantisipasi tendangan keras dari luar kotak penalti Robert Koren. Meskipun babak kedua ini permainan Hull lebih berkembang namun tidak mampu membobol gawang The Blues. Sedangkan Chelsea sendiri juga harus puas dengan dua gol yang diciptakannya pada babak pertama karena pada babak kedua tak ada tambahan gol yang tercipta. Hasil Skor Akhir Chelsea vs Hull City 2-0.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Chelsea vs Hull City 18 Agustus 2013