Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Manchester United vs Wigan 11 Agustus 2013

Jaringbola - Hasil Skor Manchester United vs Wigan 11 Agustus 2013. David Moyes mempersembahkan trophy pertama bagi Manchester United. Bermain di Wembley Stadion tadi malam di gelaran Community Shield, The Red Devils mengalahkan The Latics 2-0. Dua gol tersebut diborong oleh Robin Van Persie pada menit ke 6 dan 58. Pada pertandingan tersebut memang terlihat Wigan kalah kelas bila dibandingkan dengan Manchester United. Dengan berisikan sejumlah pemain top Manc United menggempur pertahanan Wigan sejak awal pertandingan. Kerjasama Danny Welbeck, Van Persie dan Wilfred Zaha seringklai merepotkan lini belakang Wigan Athletic.


Tak menunggu lama Van Persie membuat skor Manchester United vs Wigan menjadi 1-0 ketika pertandingan baru berjalan enam menit. Umpan matang dari Patrice Evra diselesaikan dengan heading sempurna oleh mantan kapten Arsenal ini. Sayang keunggulan MU harus ditebus dengan cederanya Rafael yang merupakan bek kanan andalan MU pada 15 menit babak pertama. Moyes terpaksa menarik keluar Rafael dan digantikan ole Chris Smalling. Terus ditekan, Wigan hanya bisa sesekali melancarkan serangan balik. Namun selalu kandas bila sudah memasuki barisan pertahanan Manchester United yang begitu kokoh. Sedangkan MU yang beberapa kali mendapat peluang melalui Wilfred Zaha dan Welbeck masih bisa digagalkan oleh Scott Carson. Kedudukan 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua MU masih terus memberikan tekanan untuk The Latics. Strategi ini cukup berhasil karena akhirnya Van Persie berhasil menggandakan keunggulan setelah mencetak gol pada menit ke 58. Tendangan terukur dari luar kotak penalti tak mampu dibendung oleh kiper Wigan Scott Carson. tertinggal dua gol Wigan berusaha membala dengan memberikan perlawanan yang berarti untuk MU. Peluang melalui tendangan bebas Stephen Crainey masih membentur tembok pertahanan MU yang digalang oleh Nemanja Vidic. Begitu juga dengan upaya yang dilakukan oleh Roger Epinoza melalui tendangan voli yang masih belum menemui sasaran. Hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan Hasil Akhir Skor Manchester United vs Wigan masih tetap 2-0. Hasil ini menjadi debut manis bagi David Moyes sebagai manajer di musim pertamanya bersama Manchester United.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Manchester United vs Wigan 11 Agustus 2013