Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

10 Tim Yang Telah Lolos ke Piala Dunia 2014

Jaringbola - 10 tim yang telah lolos ke Piala Dunia 2014. Dari 32 tim yang akan berlaga di putaran Final Piala Dunia 2014 Brasil, 10 diantaranya telah memastikan lolos. Brasil menjadi negara pertama yang lolos karena bertindak sebagai tuan rumah. Neymar dan kawan-kawan tidak merasakan beratnya melakoni laga kualifikasi Piala Dunia. Skuad asuhan Luiz Felipe Scolari ini tinggal melakukan laga ujicoba sebagai parameter kesiapan mereka menghadapi Piala Dunia yang akan digelar tahun depan. Sembilan negara selain Brasil yang memastikan lolos ke Piala Dunia 2014 beberapa diantaranya telah memastikan tiket ke putaran final sebelum laga kualifikasi sepenuhnya selesai.


Berikut 10 tim yang telah lolos ke Piala Dunia 2014

1. Brasil
Sebagai tuan rumah skuad tim samba berhak atas satu tiket ke putaran final Piala Dunia tanpa melewati babak kualifikasi.

2. Jepang
Negeri matahari terbit ini menjadi tim yang kedua setelah Brasil yang lolos ke Piala Dunia 2014 dengan menjuarai kualifikasi Piala Dunia Zona Asia Grup B.

3. Australia

Tim Kangguru menyusul Jepang lolos ke Piala Dunia dengan menjadi runner up grup B Kualifikasi Piala Dunia 2014 ZOna Asia. Australia mengoleksi 13 poin di klasemen akhir..

4. Iran

Untuk grup A Kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Asia, Iran menjadi menemani Jepang dan Australia ke brasil setelah menjadi juara grup A.

5. Korea Selatan.

Negeri ginseng ini menjadi negara ke empat Asia yang lolos ke Piala Dunia 2014. Meski sempat terpuruk di laga awal kualifikasi Korea Selatan akhirnya bangkit dengan menjadi runner up grup A. 

6. Belanda

Dua gol Robin Van Persie kala menundukkan Andorra 2-0 memastikan Belanda melenggang lebih awal ke putaran Final Piala Dunia 2014 tahun depan dengan menjuarai grup D.

7. Italia

Dibawah asuhan Cesare Prandelli, Gli Azzurri menunjukkan performa meyakinkan di babak Kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Eropa dengan menjadi juara grup B.

8. Amerika Serikat
Juergen Klinsman membawa Amerika Serikat lolos ke Piala Dunia 2014 Zona Concacaf dengan status juara grup. Ini menjadi yang ke 10 kalinya bagi Paman Sam tampil di Piala Dunia.

9. Kosta Rika
Kosta Rika menemani Amerika Serikat lolos ke puataran Final Piala Dunia 2014 setelah finish di peringkat kedua Zona Concacaf dengan poin 15.

10. Argentina
Kemenangan besar 5-2 atas Paraguay mengantarkan Lionel Messi dan kawan ke Piala Dunia dengan dua laga yang masih tersisa.

Untuk informasi terbaru seputar kualifikasi Piala Dunia 2014, anda bisa ikuti terus beritanya di Jaringbola.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 10 Tim Yang Telah Lolos ke Piala Dunia 2014