Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Indonesia vs Palestina 25 September 2013

Jaringbola - Hasil Skor Indonesia vs Palestina 25 September 2013.  Bermain di Stadion Jakabaring Palembang Timnas Indonesia U-23 harus menerima kekalahan 1-2 atas Palestina. Meski kalah, Indonesia masih berhak lolos ke babak semifinal menemani Maroko. Pada menit-menit awal pertandingan kedua tim bermain hati-hati dengan memainkan tempo lambat. Indonesia sendiri lebih banyak mengirimkan umpan-umpan panjang dari tengah lapangan langsung ke depan. Permainan ini kurang efektif karena dengan mudah diantisipasi pemain Palestina yang memiliki postur lebih tinggi, Sedangkan Palestina berupa memberikan tekanan kepada Rasyid Bakri dan kawan-kawan.

Pada menit ke 18 sebuah pelanggaran yang dilakukan oleh berbuah tendangan bebas. Kesempatan ini tidak disia-siakan oleh Palestina. Eksekusi yang dilakukan oleh Ashraf Al Waghra dengan sempurna. Bola melengkung melewati pagar betis dan bersarang dipojok kanan gawang Andritany. Gol ini melecut semangat Timnas Indonesia U-23 untuk membalas. Melalui skema serangan cepat, Okto Maniani dengan jeli mengirimkan umpan terobosan kepada Fandi Eko Utomo. Akselerasi stiker Indonesia ini terpaksa dihentikan oleh pemain belakang Palestina dengan sebuah dorongan. Alhasil wasit menunjuk titik putih pada menit ke 30 ini. Sunarto yang maju sebagai algojo menyelesaikan tugasnya dengan baik. Skor Indonesia vs Palestina 1-1.

Pada babak kedua tempo permainan berlangsung lebih cepat. Palestina yang mengejar kemenangan dengan selisih dua gol bermain lebih terbuka. Berkali-kali serangan yang dimotori oleh pemain bernomor 10 Ashraff Al Waghra merepotkan barisan pertahanan Indonesia.  Sedangkan pemain Indonesia sendiri beberapa kali melakukan kesalahan di area pertahanan sendiri. Menit ke 63 Alfin Tuasalamony mendapat kartu kuning karena wasit menganggap Alfin dengan sengaja memegang bola dengan tangan di area penalti. Kesalahan ini harus ditebus dengan bobolnya gawang Indonesia untuk yang kedua kali. Eksesusi Ashraf sukses mengecoh Andritany yang bergerak kearah yang salah. Skor Indonesia vs Palestina 1-2.

Lima menit kemudian Indonesia ganti mengancam pertahanan Palestina. Lepas dari kawalan bek Palestina Sunarto mendapat peluang emas untuk menyamakan kedudukan. Sayang meskipun mendapatkan ruang tembak yang cukup didalam kotak penalti, tendangan Sunarto masih melenceng ke samping kanan gawang Palestina. Terus memberikan tekanan di menit-menit akhir babak kedua Indonesia tidak mampu menciptakan gol tambahan. Dan ketika peluit akhir dibunyikan hasil akhir Indonesia vs Palestina 1-2.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hasil Skor Indonesia vs Palestina 25 September 2013