Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Manchester United vs West Bromwich Albion 28 September 2013

Jaringbola - Hasil Skor Manchester United vs West Bromwich Albion 28 September 2013. Matchday ke-6 Liga Premier Inggris Manchester United menjadi mimpi buruk bagi David Moyes. Bertanding di kandang sendiri Old Trafford Stadium, Setan Merah dipecundangi WBA dengan skor tipis 1-2. Ini menjadi dua kali kekalahan beruntun di pentas Liga Premier Inggris setelah pekan kemaren dihancurkan rival sekotanya Manchester City 1-4. Kekalahan ini pula menjadikan MU semakin terpuruk di papan tengah klasemen EPL dengan 7 poin. Sedangkan WBA dengan tambahan tiga poin ini menjadi 8 poin yang berada satu trap diatas MU.
 
MU vs WBA
Menghadapi West Bromwich yang notabene secara kualitas masih dibawah MU, David Moyes menurunkan duet Wayne Rooney dan Javier Hernandez. Sedangkan RVP dicadangkan karena kondisinya belum terlalu bugar. Meski berstatus sebagai tim tamu WBA mengambil inisiatif untuk menyerang lebih dahulu. Ancaman pertama WBA melalui Sessegnon yang mengirinmkan umpan silang ke depan gawang, beruntung bola masih bisa dihalau oleh Rio Ferdinand. MU langsung bereaksi dengan membalas serangan melalui kerjasama Anderson dan Luis Nani yang diteruskan umpan kepada Chicarito. Namun umpan ini tidak dapat dimaksimalkan si kacang polong. Meski beberapa kali mendapatkan peluang, keduanya tidakm mampu mencetak gol hingga 45 menit babak pertama berakhir. Skor Manchester United vs WBA 0-0.

Memasuki babak kedua WBA kembali berusaha menekan pertahanan tuan rumah. Upaya ini membuahkan hasil sembilan menit kemudian. Amalfitano memamerkan skill individu dengan melewati beberapa pemain MU sebelum melepaskan tendangan keras yang bersarang di gawang De Gea. Skor Manchester United vs WBA 0-1. Tersentak dengan gol tim tamu, pasukan David Moyes segera membalas melalui set piece Wayne Rooney. Skor pun menjadi imbang 1-1. Kondisi ini membuat MU semakin bersemangat untuk mebalikkan kedudukan. Namun WBA tak mau menyerah begitu saja. Permainan disiplin yang ditunjukkan anak asuh Steve Clarke membuat lini depan MU tidak mampu berbuat banyak.

Sementara itu West Bromwich Albion justru kembali mencetak gol kedua melalui pemain pengganti Berahino. Skor Manchester United vs WBA menjadi 1-2. Fellaini yang masuk pada babak kedua berhasil membalas gol Berahino. Sayang gol ini dianulir karena Fellaini sudah dalam posisi off side terlebih dahulu. Dan sampai dengan babak kedua berakhir MU tidak mampu untuk mencetak gol lagi. Untuk posisi klasmen selengkapnya silahkan sobat jaringbola baca di Hasil dan Klasemen Liga Inggris 2013/2014 Terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Manchester United vs West Bromwich Albion 28 September 2013