Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Jerman vs Austria 7 September 2013

Jaringbola - Prediksi Jerman vs Austria 7 September 2013. Lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014 Brasil, Jerman yang menghuni Grup C akan menjamu Austria sabtu, 7 September 2013 dini hari di Allianz Arena. Kemenangan mejadi sangat penting bagi Der Panzer karena saat ini skuad Joachim Loew hanya berselisih 5 poin atas Austria yang menduduki peringkat kedua. Dan bila berhasil menundukkan Austria Jerman akan semakin jauh meninggalkan tim tamu dalam peroleh poin serta mempercepat kepastian untuk lolos ke Piala Dunia 2014. Pada laga ini Der Panzer tidak dapat menurunkan beberapa pemain andalannya karena sedang mengalami cedera. Pemain tersebut diantaranya adalah Bastian Schweinteiger, mario Goetze dan Ilkay Gundogan. 

Alternatif yang dipilih untuk mengisi pos yang kosong tersebut, Joachim Loew memanggil dua pemain muda Sidney Sam dan Max Krusse. Sementara untuk pemain utama lainnya tidak mengalami masalah. Mesut Oezil yang baru saja memecahkan rekor sebagai pemain termahal Arsenal juga akan bermain pada pertandingan Jerman vs Austria dini hari nanti. Saat ini Loew sedang fokus untuk membenahi barisan pertahanan Der Panzer yang cenderung keropos. Pada tiga laga persahabatan terakhir yang digelar di Amerika Selatan kontra Ekuador, Amerika serikat dan Paraguay, Jerman kebobolan sembilan. Jumlah yang cukup banyak bagi tim sekelas Jerman.

Sementara itu Austria akan bertanding habis-habisan untuk mengalahkan tuan rumah. Raihan tiga poin akan  menjaga peluang Austria untuk lolos ke putaran final Piala Dunia 2014. Selain itu dengan kemenangan Austria akan memperlebar jarak perolehan poin dengan Swedia dan Republik Irlandia yang saat ini memgumpulkan nilai yang sama. Jerman merupakan lawan yang tangguh bagi Austria. Pada laga kualifikasi Piala Eropa dua tahun lalu Austria dibwah asuhan Marcel Koller pernah dihajar Jerman 2-6.

Semangat dan keberuntungan merupakan dua modal berharga bagi tim tamu dalam prediksi Jerman vs Austria dini hari nanti. Meskipun begitu Marcel Koller juga mempersiapkan skuadnya secara maksimal untuk menandingi tuan rumah. Beberapa pemain yang berlaga di Bundesliga yang akan memperkuat Austria antara lain Christian Fuchs (Schalke 04), Martin Harnik (Stuttgart), Sebastian Prodl (Werder Bremen), dan tentu saja David Alaba (Bayern Munich).

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Jerman vs Austria 7 September 2013