Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Manchester United vs West Bromwich Albion 28 September 2013

Jaringbola - Prediksi Manchester United vs West Bromwich Albion 28 September 2013. Manchester United bertekad bangkit usai menuai hasil buruk pasca di hancurkan Manchester City 1-4 di Etihad Stadium pekan lalu. Menghadapi West Bromwich Albion di Old Trafford malam nanti. David Moyes anak asuhnya untuk tampil maksimal agar MU tidak semakin terpuruk musim ini. Dalam lima laga Liga Premier Inggris yang telah dijalani, MU hanya meraih dua kali kemenangan, sekali seri dan dua kali kalah. Namun Moyes sedkit lega karena berhasil mengalahkan Liverpool pada babak ketiga Capital One Cup. Sedangkan West Brom harus rela tersingkir di Capital One usai kalah dari Arsenal melalui adu penalti. 

Menjelang laga Manchester United vs WBA nanti malam, Moyes tidak meragukan kondisi pasukannya. Hanya Robin Van Persie yang masih tidak bisa bermain karena masih menjalani pemulihan cedera. Wayne Rooney yang menunjukkan performa meyakinkan sejak awal musim akan diturunkan sebagai starter di lini depan. Untuk gelandang kanan dan kiri, Valencia akan bekerjasama dengan Luis Nani. Sedangkan Shinji Kagawa akan mengisi posisi gelandang tengah. Moyes kemungkinan ekan menerpakan formasi 4-2-3-1. Formasi yang sama juga akan digunakan oleh West Brom pada laga ini. Steve Clarke akan menurunkan Anelka sebagai juru gedor. Sedangkan Sessegnon dan Sinclair akan mengisi posisi sayap.

Dengan materi pemain yang dimiliki, prediksi Manchester United vs WBA, Setan Merah lebih diunggulkan untuk memenangi pertandingan. Namun MU juga tidak boleh menganggap remeh WBA, karena tim ini sering memberikan kejutan kepada lawannya. Pada laga kontra WBA musim lalu, MU yang unggul 5-3 akhirnya disama menjadi 5-5 melalui gol Romelu Lukaku.  Laga Manchester United vs WBA bisa sobat jaringbola saksikan malam nanti Sabtu, 28 September 2013 di Indosiar pukul 21:00 WIB..

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Manchester United vs West Bromwich Albion 28 September 2013