Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Inggris vs Montenegro 12 Oktober 2013

Jaringbola - Hasil Skor Inggris vs Montenegro 12 Oktober 2013. Inggris melakoni laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Montenegro di Wembley Stadium. Bermain dikandang sendiri dan mengejar kemenangan untuk mengamankan posisi pertama klasemen The Three Lions menghujam lini pertahanan Montenegro sejak menit awal pertandingan. Roy Hodgson menurunkan Daniel Sturridge sebagai ujung tombak. Sedangkan Wayne Rooney bermain dibelakang Sturridge dan Danny Welbeck ditempatkan di sayap kiri. Tampil menyerang dan mendominasi jalannya permainan Inggris menciptakan beberapa peluang. 

Pada menit ke 8, Rooney melepaskan tendangan spekulasi dari luar kotak penalti. Sempat diblok pemain Montenegro membuat arah bola menyamping ke sisi gawang dan menghasilkan tendangan sudut. Pasukan Roy Hodgson kembali mendapatan peluang pada menit ke 23. Leighton Baines yang melakukan sayatan ke sisi kanaan pertahanan Montenegro memberikan umpan kepada Welbeck. Sayang tendangannya masih bisa di blok kiper Montenegro. Stevan Jovetic membalas serangan Inggris dengan memberikan ancaman pada menit ke 28. Namun upaya yang dilakukan masih bisa diantisipasi dengan mudah oleh Joe Hart. 

Peluang terbaik Inggris tercipta pada menit ke 33. Sebuah tendangan keras Townsend dari luar kotak penalti diblok oleh kiper Montenegro. Bola rebound disambar Rooney dengan tendangan ketiang dekat. Sayang bola masih melenceng sedkit. Meski menguasai jalannnya permainan dan mencatat 67 persen penguasaan bola, Inggris tidak mampu mencetak gol pada babak pertama ini. Skor Inggris vs Montenegro 0-0 bertahan hingga jeda.

Pada babak kedua, Inggris hanya butuh waktu empat menit untuk mebuka gol pertama. Berawal dari umpan crossing Townsed dari sisi kiri pertahanan Montenegro, bola membentur bek lawan dan mengarah ke Welbeck. Striker MU tersbut langsung melepaskan tendangan keras ke gawang Montenegro. Meski berhasil ditepis, bola rebound jatuh ke kaki Rooney dan disontek menjadi gol. Skor Inggris vs Montenegro 1-0. Inggris memperlebar jarak pada menit ke 62. Namun kali ini melalui own goal Boskovic yang bermaksud membuang bola crossing Welbeck justru malah masuk ke gawang sendiri.

Tertinggal dua gol, Montenegro berusaha bangkit. Melalui skema serangan dari sisi kanan, Damjanovic memperkecil kedudukan menjadi 1-2 pada menit 71. Tak butuh waktu lama Inggris kembali menciptakan gol tujuh menit kemudian. Tendangan keras Townsend dari luar kotak penalti tak mampu dibendung oleh kiper Montenegro. Daniel Stuurrridge menutup pesta gol Inggris menjadi 4-1 di menit injury time melalui titik putih. Skor Akhir Inggris vs Montenegro 4-1.          

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Inggris vs Montenegro 12 Oktober 2013