Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Korea Selatan vs Laos 10 Oktober 2013

Jaringbola - Hasil Skor Korea Selatan vs Laos 10 Oktober 2013. Korea Selatan memuncaki klasemen sementara kualifikasi Piala AFC U-19 Grup G usai mengalahkan Laos dengan skor telak 5-1. Pertandingan yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno kamis (10/10) sore tadi, Korsel menunjukkan bahwa kelas mereka masih jauh diatas Laos. Hwang Hee Chan mencetak gol pertama Korsel ketika pertandingan baru berjalan tiga menit. Sepakan keras Hwang Hee tak bisa dibendung oleh Bounsapeth Niphavong. Pemain ini merupakan striker haus gol Korsel dimana pada laga melawan Filipina mencetak tiga gol.

Unggul cepat membuat pertandingan tampak mudah bagi Korea Selatan. Pada menit ke 17 Taeguk Warriors mengandakan keunggulan menjadi 2-0 melalui titik putih. Wasit memberikan penalti akibat pelanggaran yang dilakukan Niphavong kepada Lee Jong Bin. Sembilan menit kemudian Korsel kembali mendapat penalti keduanya. kali ini bek Laos melakukan handsball di area penalti. Lee Jong Bin yang maju sebagai algojo tanpa kesulitan membobol gawang Laos. Skor Korsel vs Laos 3-0. Tak ingin hanya menjadi lumbung gol bagi Korsel, Laos mencoba memberikan perlawanan. Upaya Laos membuahkan hasil pada menit ke 34. Natphsouk mencetak gol bagi Laos untuk memperkecil kedudukan menjadi 3-1. Skor ini bertahan hingga jeda turun minum.

Korsel terus mendikte jalannya permainan pada babak kedua. Serangan yang dibangun pasukan Kim Sang Ho praktis membuat Laos hanya bisa bertahan dengan sesekali mencari celah untuk melakukan serangan balik. Lee Jong Bin kembali mencetak gol pada menit ke 76 melalui sebuah kemelut di depan gawang Laos. Kedudukan 4-1 membuat Laos semakin tertekan. Mendekati menit akhir babak kedua Lee Jong Bin mencetak gol ketiganya alias hattrick pada pertandingan kali ini. Skor Korea Selatan vs Laos 5-1 bertahan hingga babak kedua usai.

Raihan tiga poin Korsel  ini membawa Taeguk Warriors memuncaki klasemen sementara dengan poin 6. Indonesia sendiri yang berada diperingkat kedua malam ini akan bertanding melawan Filipina di SUGBK pukul 20.30 WIB. Untuk klasemen sementara Grup G silahkan sobat jaringbola baca selengkapnya di Klasemen Piala AFC U-19 Terbaru  .

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hasil Skor Korea Selatan vs Laos 10 Oktober 2013