Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor China vs Indonesia 15 November 2013

Jaringbola - Hasil Skor China vs Indonesia 15 November 2013. Timnas Indonesia harus menerima kenyataan gagal menembus putaran final Piala Asia 2015 di Australia. Anak-anak Jacksen F Tiago yang bertandang ke China untuk melakoni laga keempat kualifikasi Piala Asia menyerah 0-1 dari tuan rumah China. Satu-satunya gol negeri tirai bambu tersebut diciptakan oleh Wu Lei. Dari empat laga tersebut skuad garuda mengalami tiga kali kekalahan dan hanya sekali imbang yaitu ketika menjamiu China di SUGBK 15 Oktober 2013 lalu. 

Bermain di Stadion Shanxi, Xi'an, Jiaodaruisen Jacksen F Tiago dan kawan-kawan harus menahan dinginnya cuaca yang mencapai minus sembilan derajat. China yang bermain didepan 55ribu pendukung menekan Indonesia sejak menit awal pertandingan. Beruntung Made Wirawan yang berdiri dibawah mistar tampil gemilang dengan melakukan penyelamatan gemilang. Termasuk ketika memotong umpan terobosan dari lini tengah China kepada Yu Dabao pada menit ke 5 dan menit 16.

Laga China vs Indonesia ini seakan-akan menjadi milik tuan rumah. Serangan bertubi-tubi terus dilancarkan baik serangan dari lini tengah maupun sektor sayap. Pada babak pertama tercatat China menguasai 75 persen bola dan menciptakan beberapa kali peluang. Di menit injury time upaya China akhirnya membuahkan hasil. Serangan umpan silang dari sayap kanan dituntaskan Wu Lei dengan sundulan kepala. Keunggulan 1-0 tuan rumah ini bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua jalannya permainan masih dikuasai tuan rumah. Sedangkan Indonesia hanya bisa mengandalkan serangan balik untuk meladeni permainan tuan rumah. Salah satu upaya yang dilakukan adalah melalui Titus Bonai pada menit ke 70. Sayang meski sudah masuk di area penalty lawan, sepakan Tibo masih melebar dan tidak pemain Indonesia lainnya yang menyambut. 

Pada pertandingan China vs Indonesia kali ini bisa dibilang Made Wirawan adalah man on the macth di kubu Indonesia. Performa gemilangnya dalam menjaga gawang Indonesia membuat Indonesia hanya kebobolan satu gol ditengah gempuran bertubi-tubi tuan rumah. Kekalahan ini membuat peluang Indonesia untuk tampil di Piala Asia 2015 habis karena di dua laga tersisa tudak mungkin untukm meyodok ke peringkakt kedua. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hasil Skor China vs Indonesia 15 November 2013