Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Dortmund vs Napoli 27 November 2013

Jaringbola - Prediksi Dortmund vs Napoli 27 November 2013. Napoli akan melawat ke Signal Iduna Park untuk menghadapi tuan rumah Borussia Dortmund pada laga kelima Liga Champions. Saat ini tim asuhan Rafael Benitez berada diperingkat kedua grup F dengan 9 poin atau unggul 3 poin atas Dortmund. Napoli hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke babak 16 besar. Dengan 10 poin posisi Napoli perolehan poin Napoli tidak akan tergeser oleh peringkat dibawahnya.

Memang ini bukanlah sebuah tugas yang mudah bagi Gonzalo Higuain dkk. Dortmund yang bermain di depan pendukungnya sendiri tentu akan bermain habis-habisan untuk memenangkan pertandingan. Meski saat ini Jurgen Klopp tengah dipusingkan oleh cederanya beberapa pemain pilarnya. Subotic, Mats Hummels, Schmelzer dan Ilkay Gundogan merupakan deretan pemain yang harus absen. Hal inilah yang menjadi penyebab kekalahan telak Dortmund atas Bayern Munich pada pertandingan Bundesliga akhir pekan kemaren.
 
Selain itu Robert Lewandoski juga tengah mengalami masa-masa sulit terkait ketajamannya. Dalam lima pertandingan yang dijalani disemua ajang, striker timnas Polandia ini tidak mampu menyarangkan sebiji gol pun. Kesempatan ini yang akan coba dimanfaatkan oleh pasukan Rafael Benitez pada laga Dortmund vs Napoli. Pada pertemuan pertama yang berlangsug di San Paolo Napoli sukses mengalahkan Dortmund dengan skor tipis 2-1. Ketika itu gol kemenangan Napoli diciptakan oleh Gonzalo Higuain dan Insigne.

Dalam kompetisi liga domestik apa yang dialami oleh Dortmund sebenarnya juga menimpa Napoli. Di pentas liga serie A Napoli mengalami dua kekalahan berturut atas Juventus dan Parma. Dan kekalahan tersebut dialami dikandang sendiri. Selain Napoli juga tidak akan diperkuat oleh Marek Hamzik, Juan Zuniga dan Giandomenico Mesto. Ketiga pemain ini bermasalah dengan kebugarannya.

Laga Dormund vs Napoli ini bisa sobat jaringbola saksikan di Nex Entertainment rabu, 27 November pukul 02.45 WIB. Untuk klasemen sementara bisa anda baca selengkapnya di Klasemen Liga Champions 2013/2014 Terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Dortmund vs Napoli 27 November 2013