Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Skuad Timnas Indonesia U-23 di Asian Games

Jaringbola - Skuad Timnas Indonesia U-23 di Asian Games. Setelah menjalani seleksi dengan tahapan pemusatan latihan dan serangkaian ujicoba, Aji Santoso yang merupakan pelatih kepala Timnas U-23 akhirnya menetapkan skuad yang akan dibawa di Asian Games 2014. Pesta olahraga terbesar se-Asia ini sendiri akan digelar di Incheon Korea Selatan pada tanggal 19 September sampai dengan 4 Oktober 2014. Keikutsertaan garuda muda dalam Asian Games diharapkan dapat menambah jam terbang para pemain muda Indonesia untuk lebih berprestasi di masa yang akan datang.

Dari  Skuad Timnas Indonesia U-23 di Asian Games tersebut ada toleransi tiga pemain senior yang boleh dimasukkan dalam. Pilihan akhirnya dijatuhkan kepada bek Arema Cronus Indonesia Victor Igbonefo, gelandang dan striker Persib Bandung yaitu Achmad Jufriyanto dan Ferdinand Sinaga. Sedangkan lainnya sebanyak 17 orang merupakan para pemain yang sudah seringkali membela Timnas Indonesia U-23. Para pemain tersebut akan menjalani pemusatan latihan pada bulan september mendatang.


Kiper: 
Teguh Amiruddin, Andritany Ardhiyasa

Bek: 
Moch. Zaenuri, Dany Saputra, Victor Chukwuekezie Igbonefo, Manahati Lestusen, Achmad Jufriyanto, Syaiful Indra Cahya, Alfin Ismail Tuasalamony

Gelandang: 
Rizki Ramdani Lestaluhu, Fandi Eko Utomo, Syakir Sulaiman, Dedi Kusnandar, Rasyid Assahid Bakri, Rizky Ahmad Sanjaya Pellu, Novri Setiawan, Bayu Gatra Sanggiawan

Striker: 
Yandi Sofyan Munawar, Ferdinand Alfred Sinaga, Aldaier Makatindu

Untuk anda yang penggemar sepakbola liga Inggris baca juga jadwal pertandingannya setiap minggu di Jadwal Liga Inggris Minggu Ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Skuad Timnas Indonesia U-23 di Asian Games