Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor PSG vs Barcelona 1 Oktober 2014

Jaringbola - Hasil Skor PSG vs Barcelona 1 Oktober 2014 . Parsi Saint Germain terlalu tangguh Barcelona. Klub kaya raya Prancis yang dimiliki pengusaha Qatar tersebut sukses menaklukkan Barcelona dengan skor 3-2. Bermain kandang sendiri Parc des Princes, PSG bermain agresif meski tidak diperkuat oleh Zlatan Ibrahimovic. Dilini depan Lauren Blanc menurunkan Edinson Cavani yang disupport dengan tiga gelandang serang dibelakangnya. Sedangkan Barcelona menurunkan tiga strikernya sekaligus. Lionel Messi, Neymar dan Pedro Rodriguez bermain bersamaan sejak menit awal pertandingan.

Skor PSG vs Barcelona Babak I
Begitu pertandingan dimulai, Barcelona mengambil inisiatif serangan lebih dulu. Trio strikernya mencoba memberikan tekanan kepada tuan rumah. Namun hal tersebut belum menjadikan ancaman buat tim asuhan Laurent Blanc. PSG yang bermain dengan rasa percaya diri tinggi tak mau kalah meladeni permainan Barca. Serangan cepat mereka membuahkan peluang pada menit ke 10 melalui tendangan bebas. Eksekusi yang diambil oleh Lucas Moura berhasil dimaksimalkan oleh David Luiz untuk membobol gawang Ter Stegen. Sayang keunggulan 1-0 PSG ini hanya bertahan dua menit karena Barca langsung membalasnya melalui aksi Lionel Messi.

Kedudukan 1-1 membuat jalannya pertandingan kian menarik. Jual beli serangan dilakukan oleh kedua tim. PSG sendiri yang bermain di hadapan pendukungnya sangat berambisi untuk meraih tiga poin. Pada menit ke 19 sebuah peluang diperoleh oleh Pedro usai mendapatkan umpan dari Andres Iniesta. Sayang sepakannya masih melebar. Enam menit kerjasama Messi dan Neymar coba dituntaskan Neymar dengan sepakan ke gawang Sirigu. Namun bola masih melambung diatas mistar gawang. Merespon ancaman tersebut PSG justru sukses membobol gawang Ter Stegen untuk yang kedua kali. Memanfaatkan umpan sepak pojok Thiago Motta, Marco Veratti melepaskan tandukan keras ke gawang Barca. Skor PSG vs Barcelona bertahan 2-1 hingga babak pertama.

Skor PSG vs Barcelona Babak II
Tak ingin membuang-buang waktu PSG langsung menekan Barca melalui Edinson Cavani. Mengandalkan kecepatannya, striker asal Uruguay ini merangsek ke lini pertahanan Barca. Namun upaya ini berhasil dihentikan oeh Javier Mascherano dan Daniel Alves. Tak patah arang PSG akhirnya berhasil melebarkan keunggulan menjadi 3-1 pada menit ke 54. Umpan terukur Van Der Wiel dari sisi kanan pertahanan Barca dituntaskan dengan sontekan oleh Mahtuidi. 

Lagi-lagi Barcelona segera membalas gol PSG tersebut. Umpan Dani Alves dari sayap kanan diselesaikan Neymar dengan sepakan yang mengarah ke pojok kiri gawang Sirigu. Berhasil memperkecil kedudukan membuat skuad asuhan Luis Enrique bersemangat untuk menyamakan kedudukan. Messi dan Neymar terus menebar ancaman ke lini pertahanan tuan rumah. Demkian juga PSG yang memberikan perlawanan sengit hingga menit akhir pertandingan. Meski mendapatkan beberapa peluang untuk memperlebar keunggulan, tidak ada gol lagi yang tercipta disisa waktu yang ada. Untuk hasil-hasil pertandingan lainnya bisa anda baca di Hasil dan Klasemen Liga Champions 2014/2015.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor PSG vs Barcelona 1 Oktober 2014