Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Manchester United vs Sunderland 23 Januari 2014

Jaringbola - Hasil Skor Manchester United vs Sunderland 23 Januari 2014. Manchester United gagal lolos ke Final Capital One Cup usai dikalahkan Sunderland pada drama adu penalti. Bermain di depan publikOld Trafford, MU mengemban misi harus mengalahkan Sunderland untuk lolos ke babak final Capital One Cup. Pada leg leg pertama dikandang Sunderland, MU takluk 1-2. Permainan agresif MU dimenit-menit awal pertandingan membuahkan peluang dimenit ke 6. Sayang tandukan Javier Hernandez menyambut umpan Adnan Januzaj masih bisa diselamatkan kiper Vito mannone.

Sunderland membalas ancaman MU pada menit ke 19. Menerima umpan jauh, Borini melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti. Namun bola masih melambung tipis dari gawang Szenczny. Tuan rumah terus memberikan tekanan kepada tim tamu yang beberapa kali sempat merepotkan Chris Smalling dkk. Pada menit ke 37 Man United akhirnya unggul melalui gol yang diciptakan oleh Johny Evans. Umpan tendangan pojok Adnan Januzaj dituntaskan Evan dengan sundulan kepala. Skor Manchester United vs Sunderland 1-0. 

Jual beli serangan kedua tim membuat pertandingan berjalan dengan sengit. Laga ini menjadi sangat krusial bagi MU, karena menjadi peluang terakhir mereka untuk merengkuh satu gelar musim ini. Keunggulan tuan rumah bertahan hingga jeda babak pertama. 

Sunderland keras berusaha mengejar ketertinggalan pada babak kedua. Fabio Borini dan Adam Johnson beberapa kali membahayakan barisan pertahanan MU. Adam Johnson mendapatkan peluang emas pada menit ke 75. Umpan jauh dari sisi kanan pertahanan United diterima dengan sempurna. Sayang tendangannya masih membentur kaki pemain belakang MU. Pertandingan wqktu normal berakhir 1-0 untuk kemenangan MU. Dengan agregat 2-2, maka pertandingan dilanjutkan melalui babak extra time.

Pada babak perpanjangan ini Sunderland justru lebih banyak mengepung pertahanan tuan rumah. Menjelang satu menit babak tambahan berakhir Phil Bardsley berhasil membobol gawang De Gea melalui sepakan keras dari luar kotak penalti. Sunderland yang siap berpesta karena mengira akan lolos ke babak final akhirnya kecewa setelah semenit kemudian dibabak injury time Chicarito membalas gol tersebut. Agregat 3-3 membuat pertandingan harus dilanjutkan dengan adu penalti.

Para penendang penalti MU harus mengakui ketangguhan Vito Mannone karena hanya bisa menyarangkan sebiji gol. Hasil Skor Manchester United vs Sunderland akhir adu penalti 3-1(agregat 3-3) membuat Sunderland memastikan lolos ke final Capital One Cup dan akan berhadapan dengan Manchester City yang lolos agregat 9-0 dari West Ham United.  

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Manchester United vs Sunderland 23 Januari 2014