Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Timnas U-19 vs Persebaya U-21 24 Februari 2014

Jaringbola - Hasil Skor Timnas U-19 vs Persebaya U-21 24 Februari 2014. Garuda Jaya akhirnya memetik kemenangan 4-2 atas tuan rumah Persebaya U-21. Ribuan pendukung setia Persebaya memenuhi stadion Gelora Bung Tomo untuk memberikan motivasi kepada tim kesayangannya yang menjalani laga ujicoba melawan Timnas Indonesia U-19. Yusuf Ekodono membuktikan ucapannya untuk tampil menyerang melawan Evan Dimas cs. Sedangkan Indra Sjafri pada laga kali ini menurunkan kiper ketiga yaitu Dicy Indriyana untuk menggantikan peran Ravi Murdianto dan Awan Seto yang selama ini tampil bergantian. Untuk barisan pertahanan , lini tengah dan depan, Indra memainkan skuad yang sama pada laga sebelumnya.

Bermain dengan mengandalkan umpan-umpan pendek, Timnas U-19 mendominasi jalannya permainan dan berhasil membuka keunggulan ketika pertandingan baru berjalan 8 menit. Sepakan spekulasi Evan Dimas dari jarak jauh tidak mampu diamankan oleh kiper Persebaya U-21. Garuda Jaya unggul 1-0. Tuan rumah yang tertinggal lebih dulu terlecut semangatnya untuk menyamakan kedudukan. Anak-anak Yusuf Ekodono mencoba balik menekan  Evan Dimas cs. Upaya yang dilakukan akhirnya membuahkan hasil pada menit ke 17. Umpan terukur Novri Setiawan dituntaskan dengan heading sempurna Rahman Letaluhu. Skor menjadi imbang 1-1

Dalam kondisi imbang, Timnas U-19 memainkan tempo untuk mengendalikan kembali jalannya permainan. Evan Dimas dkk memainkan bola di area sendiri untuk memancing pemain Persebaya keluar dari area pertahanan. Pada menit ke 31 garuda jaya kembali unggul Muchlis Hadi. Berawal dari aksi individu Ilham Udin di sisi kanan pertahanan Persebaya yang diteruskan dengan umpan tarik kepada Muchlis Hadi yang berdiri bebas. Dengan tenang permain bernomor punggung 10 ini melepaskan sepakan keras membobol gawang Nurdy Hamzah. Skor Timnas U-19 vs Persebaya U-21 2-1 bertahan jeda turun minum. 

Perlawanan sengit terus di tunjukkan oleh Persebaya U-21 dibabak kedua. Sebuah serangan balik cepat yang dilakukan tuan rumah pada menit 62 mengejutkan lini belakang Timnas U-19 yang terlihat tidak siap mengantisipasi bola. Umpan crossing dari sayap kanan disambut dengan heading keras Novri Setiawan ke gawang Diky Indriyana. Gol Novri ini membuat kedudukan menjadi imbang 2-2. Pasukan Indra Sjafri sendiri kembali mengungguli Persebaya pada menit ke 83. Penetrasi Maldini Pali di area penalti dijatuhkan oleh Andika Rama dan berbuah penalti. Evan Dimas mengeksekusi tendangan 12 pas tersebut dengan baik. Gol ini menjadi gol kedua Evan pada pertandingan kali ini.

Meski pertandingan sempat dihentikan beberapa kali akibat ulah penonton yang menyalakan flare, tempo permainan tidak berubah. Evan Dimas akhirnya menutup kemenangan Timnas Indonesia U-19 dengan menciptakan hattrick satu menit menjelang babak normal berakhir. Umpan tarik Maldini Pali dituntaskan dengan tendangan mendatar Evan dari tengah kotak penalti. Skor Timnas U-19 vs Persebaya U-21 berakhir dengan skor 4-2. Untuk jadwal pertandingan ujicoba garuda jaya selengkapnya bisa sobat jaringbola baca di Jadwal Tur Nusantara Timnas U-19.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hasil Skor Timnas U-19 vs Persebaya U-21 24 Februari 2014