Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Manchester City vs Chelsea 16 Februari 2014

Jaringbola - Prediksi Manchester City vs Chelsea 16 Februari 2014. Pertandingan babak kelima FA Cup akan mempertemukan dua raksasa Premier League yaitu Manchester City dan Chelsea. Keduanya akan bertemu pada hari minggu (16/2) nanti untuk menjegal satu sama lain agar lolos ke babak berikutnya. Pada laga di Premier League anak-anak asuh Jose Mourinho dua kali mempecundangi tim asuhan Manuel Pellegrini. Ketika bertanding di Stamford Bridge The Blues menang 2-1 dan laga tandang di Etihad Stadium, Chelsea berhasil memberi kekalaha pertama Yaya Toure dkk.

Pada laga FA Cup dini hari nanti Jose Mourinho berhatap timnya dapat terus mendominasi atas tim asuhan Manuel Pellegrini meski pertandingan akan dilangsungkan di Etihad Stadium. Ssatu kerugian yang dialami Mou pada laga kali ini adalah tidak bisa menurunkan duet center bek terbaiknya yaitu John Terry dan Gary Cahlil. Keduanya harus absen karena mengalami cedera. Praktis lini belakang kini bertumpu pada Braniuslav Ivanovic dan David Luiz. Ivanovic merupakan pencetak Chelsea satu-satunya kala The Blues menjalani laga tandang ke markas The Citizens beberapa waktu lalu.

Untuk mengantisipasi cederanya para pemain utama, kemungkinan Jose Murinho akan melakukan rotasi pemain. Di posisi penjaga gawang Petr Cech akan diistirahatkan dan digantikan oleh Mark Schwarzer. Sedangkan Samuel Eto'o yang kerap menjadi starter dalam beberapa pertandingan terakhir juga akan dicadangkan. Sebagai gantinya MOu akan mengandalkan Fernando Torres sebagai ujung tombak. Duel dua itm raksasam Premier League antara Manchester City vs Chelsea di FA Cup ini dijamin akan menghadirkan pertandingan yang seru dan menarik.

Sementara itu Manchester Biru yang akan bermain sebagai tuan rumah, terancam tidak diperkuat oleh beberapa pilar utamanya. Sergio Aguero, Fernandinho dan Samir Nasri saat ini masih dibekap cedera dan masih dalam tahap pemulihan. Namun disisi lain Edin Dzeko dan kawan-kawan memiliki keuntungan karena mempuyai jeda waktu istirahat yang lebih banyak. Tengah pekan lalu The Citizen seharusnya bertanding melawan Sunderland, namun laga tersebut dibatalkan menyusul cuaca buruk yang dapat mengganggu jalannya pertandingan.

Laga Manchester City vs Chelsea ini akan ditayangakan langsung oleh beIN Sport 1 minggu, 16 februari 2013 dini hari pukul 00.00 WIB. Mampukan The Blues kembali mempecundangi Manchester City yang akan bermain di kandang sendiri?.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Manchester City vs Chelsea 16 Februari 2014