Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Manchester City vs Stoke City 22 Februari 2014

Jaringbola - Prediksi Manchester City vs Stoke City 22 Februari 2014. Kekalahan atas Barcelona dikandang sendiri pada leg pertama babak 16 Liga Champions memang sangat mengecewakan The Citizens. Namun tim asuhan Manuel Pellegrini harus membuang jauh-jauh perasaan itu karena akhir pekan ini mereka harus fokus menjalani pertandingan lanjutan Premier League. Lawan yang akan dihadapi kali ini adalah Stoke City. Dan pertandingan akan digelar di stadion kebanggaan mereka, Etihad. City yang selama ini selalu tampil produktif dan mengalahkan lawan-lawannya di kandang sendiri berharap melupakan hasil buruk tengah pekan lalu demi terus melaju di perburuan Trophy Premier League musim ini.

Sergio Aguero yang sempat absen dalam beberapa pekan termasih pada laga kontra Barcelona diperkirakan sudah bisa diturunkan pada laga akhir pekan nanti. Selain itu Matija Nastasic juga telah pulih dari cedera lutut dan siap memperkuat lini belakang Manchester Biru. Peran Aguero di lini depan The Citizens memang sangat vital. Sampai sejauh ini mantan pemain Atletico Madrid ini menjadi penyumbang gol paling banyak bagi Man City. Dengan kembali bermainnya Aguero lini depan City akan kembali menakutkan. Sebagai ujung tombak Alvaro Negredo bisa menjadi tandem yang pas bagi Aguero di akhir pekan nanti.

Sementara itu Mark Hughes pelatih Stoke City memastikan anak buahnya akan tampil maksimal demi menghindari jurang degradasi. Hingga pekan ke 26, Stoke baru mengumpulkan 27 poin atau hanya berjarak tiga angka dari tim yang akan terdegradasi. Bila The Potters dapat mengatasi perlawanan tuan rumah, setidaknya Mark Hughes akan merasa aman dalam perolehan poin meski untuk sementara. Apalagi performa Stoke saat ini sedang membaik. Dalam tiga laga terakhir di Liga Premier Inggris Peter Crouch cs belum terkalahkan termasuk menahan imbang Manchester United. Laga Manchester City vs Stoke City akan menjadi hiburan menarik di akhir pekan anda.

Mark Hughes akan mengandalkan dua pemain pilarnya yang kembali dapat bermain pada pertandingan kali ini. Andy Wilkinson dan Matthew Etherington dalam kondisi fit usai sembuh dari cedera. Turut bermainnya dua pemain ini akan menambah kekuatan The Potters.Hughes berharap anak-anak asuhnya dapat kembali menujukkan permainan terbaik mereka ketika menaham imbang Manchester City pada pertemuan pertama musim ini. 

Untuk sobat jaringbola yang ingin menyaksikan laga Manchester City vs Stoke City secara langsung, laga ini akan disiarkan di Indosiar sabtu, 22 februari 2014 pukul 21.30 WIB. Untuk posisi klasemen sementara Liga Premier Inggris hingga pekan ke 26 dan hasil pertandingan pada laga sebelumnya , baca juga Hasil dan Klasemen Liga Inggris 2013/2014 Terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Manchester City vs Stoke City 22 Februari 2014