Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Bayern Munich vs Manchester United 10 April 2014

Jaringbola - Hasil Skor Bayern Munich vs Manchester United 10 April 2014. Menjamu Manchester United di Allianz Arena, Bayern Munich memanfaatkan keuntungan tersebut dengan menggasak tim tamu 3-1. Kemenangan ini  mengantar tim asuhan Pep Guardiola masuk ke babak semifinal Liga Champions dan berpeluang untuk mempertahankan kembali mahkota juara Liga Champions musim ini. Bayern yang memiliki dua winger handal Arjen Robben dan Frank Ribery menguasai jalannya permainan sejak peluit tanda dimulainya pertandingan dibunyikan. Kecepatan dua gelandang tersebut dimafaatkan tuan rumah untuk melakukan serangan dari sayap.

Ribery membuka peluang dengan melalui aksi individu pada menit ke 6. Melewati beberapa pemain United Ribery melepaskan sepakan dari sisi kiri pertahanan MU. Sayang arah bola masih menyamping dari gawang De Gea. MU langsung merespon ancaman tersebut dua menit berselang melalui Wayne Rooney. Namun tendangan yang dilepaskan diblok oleh Dante. MU sendiri lebih cenderung bermain bertahan ditengah kepungan serangan yang dilakukan tuan rumah. Setidaknya ada sebanyak delapan hingga sembilan pemain yang menumpuk di area pertahanan. Tim asuhan David Moyes tersebut hanya sesekali melakukan serangan balik. Skor Bayern Munich vs Manchester United bertahan 0-0 hingga jeda babak pertama.   

Pada babak kedua dominasi tuan rumah masih belum terbendung. Namun Bayern dikejutkan oleh gol Setan Merah pada menit ke 57 yang diciptakan oleh Patrice Evra. Sepakan keras kaki kirinya menghujam deras ke gawang Manuel Neuer. Sayang MU tidak mampu mempertahankan keunggulan tersebut. Hanya butuh dua mennit bagi Bayern untuk menyamakan kedudukan. Menerima umpan dari Ribery, Mario Mandzukic menanduk bola untuk menaklukkan De Gea. 
 
Berhasil menyamakan kedudukan membuat kepercayaan diri pemain Bayern semakin berlipat. Thomas Muller berhasil membawa Bayern berbalik unggul pada menit ke 68. Umpan silang Arjen Robben dituntaskan dengan sontekan ke gawang De Gea. Skor Bayern Munich vs Manchester United 2-1. Tak cukup sampai disitu, serangan gencar yang terus dilancarkan skuad Guardiola kembali membuahkan hasil pada menit ke 76. Sepakan Arjen Robben ke pojok kanan gawang MU tidak mampu diantispasi oleh De Gea.

Tertinggal 3-1, MU berusaha mengejar dengan meningkatkan serangan. Namun upaya yang dilakukan selalu dapat dipatahkan tuan rumah. Keunggulan 3-1 Bayern bertahan hingga akhir pertandingan. Bayern lolos ke babak semifinal dengan agregat 4-2 (1-1). Sementara itu pada pertandingan perempat final lainnya Atletico sukses menundukkan Barcelona di Vicente Calderon. Ulasan selengkapnya bisa sobat jaringbola baca di Hasil Skor Atletico Madrid vs Barcelona.   

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Bayern Munich vs Manchester United 10 April 2014