Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Olympiakos vs Manchester United 26 Februari 2014

Jaringbola - Prediksi Olympiakos vs Manchester United 26 Februari 2014. Kemenangan 2-0 Manchester United ketika bertandang ke markas Crystal Palace akhir pekan lalu di Premier League menjadi modal berharga mereka untuk menantang wakil Yunani Olympiakos di babak 16 besar Liga Champions leg pertama. Performa MU yang bisa dibilang amburadul dipentas domestik hingga terdampar di peringkat ke-enam klasemen sementara membuat sang pelatih David Moyes menjadi bulan-bulanan dari fans yang menginginkan mantan pelatih Everton ini untuk mundur. Setan merah bahkan terancam tidak lolos ke Liga Champions musim depan bila tidak bisa finish di posisi empat besar.

Untuk itu Moyes bertekad akan membawa tim asuhannya memenangi laga tandang demi menjaga peluang mereka lolos ke babak perempat final. Berbeda dengan dua wakil Inggris lainnya Machester City dan Arsenal yang harus bertemu dengan lawan berat di fase knock out, MU cenderung diuntungkan dengan hasil undian karena bertemu juara Yunani. Pada laga sepakan lalu The Citizens dikalahkan Barcelona dengan skor 0-2 di Etihad Stadium. Sedangkan Arsenal juga dikalahkan tamunya Bayern Munich dihadapan pendukungnya sendiri dengan skor yang sama.

Hasil mengecewakan tersebut membuat peluang keduanya untuk lolos ke babak berikutnya menjadi berat karena harus menjalani laga tandang di leg kedua. Harapan wakil Inggris kini ada dipundak MU dan Chelsea yang tengah pekan ini juga akan melakoni babak 16 besar. The Blues akan terbang ke Turki untuk menghadapi Galatasaray. Pada laga Olympiakos vs Manchester United, Moyes berharap anak-anak asuhnya dapat mempertahankan performa terbaik mereka kala tampil di babak penyisihan grup. Setan Merah tidak terkalahkan dalam enam laga dengan 4 kali menang dan 2 kali seri.  
  
Di lain sisi Olympiakos bukanlah merupakan tim yang mudah untuk ditaklukkan. Wakil Yunani ini sedang dalam top performa menyusul hasil menyakinkan dengan tidak terkalahkan dalam 19 pertandingan terakhir. Selain itu Olympiakos yang tergabung bersama PSG dan Benfica pada fase grup, sukses menyingkirkan Benfica yang lebih diunggulkan untuk melaju ke fase gugur bersama PSG. Capaian ini tentu menjadi perhatian khusus Moyes untuk tidak memandang remeh lawannya. Lengah sedikit saja, nasib MU akan semakin terpuruk dengan tertutupnya semua peluang untuk meraih satu Trophy musim ini.
 
Bila melihat sejarah pertemuan kedua tim, The Red Devils pantas diunggulkan untuk memenangi pertandingan pada laga Olympiakos vs Manchester United. Sebagai tim tamu MU akan bermain minus Juan Mata karena tengah musim sebelumnya sebelumnya pernah tampil di Liga Champions bersama Chelsea. Sedangka dikubu tuan rumah Javier Saviola yang selama ini menjadi andalan juga absen karena cedera. Laga ini akan ditayangkan langsung oleh SCTV rabu, 26 Februari 2014 pukul 02.30 WIB. Baca juga jadwal selengkapnya di Jadwal Babak 16 besar Liga Champions.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Olympiakos vs Manchester United 26 Februari 2014