Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Liverpool vs Real Madrid 23 Oktober 2014

Jaringbola - Prediksi Liverpool vs Real Madrid 23 Oktober 2014. Bigmatch akan tersaji di matchday ke-3 Champions League akan mempertemukan Liverpool kontra Real Madrid. Kedua tim ini bergabung di Grup B. El Real saat ini berada dipuncak klasemen dengan raihan 6 poin. Sedangkan Liverpool tertinggal di urutan ketiga dengan 3 poin. Situasi tersebut membuat tim asuhan Brendan Rodgers mau tidak mau harus memenangkan pertandingan untuk membuka peluang mereka lolos ke babak 16 besar. Apalagi dini hari nanti Steven Gerrard cs akan bermain di Anfield Stadium. Liverpool dikenal sebagai salah satu klub didunia yang memiliki fans fanatik.

Namun untuk memenuhi harapan tersebut The Reds harus bekerja keras karena saat ini performa yang ditunjukkan di kancah domestik tidak terlalu meyakinkan. Akhir pekan lalu ketika menghadapi Queen Park Rangers yang notabene klub papan bawah Premier League mereka harus kesulitan. Bahkan skuad asuhan Brendan Rodgers menang karena terbantu dua gol bunuh diri yang dilakukan pemain QPR. Selain itu sejumlah pemain pilar Liverpool juga harus absen. Mamadou sakho, Daniel Sturridge dan Suso mengalami cedera paha. Sedangkan Joh Flanagan bermasalah dengan cedera lututnya.

Kondisi Liverpool ini berbanding terbalik dengan apa yang dialami Real Madrid. Juara bertahan Liga Champions ini sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi usai meraih haril positif dalam beberapa laga terakhir di La Liga. Akhir pekan lalu, El Real membantai Levante dengan skor telah 0-5. Selain itu Los Blancos yang menjadi klub yang paling produktif karena telah menjaringkan 30 go ke gawang lawan. Ganasnya CR7 bila berada di area penalti lawan menjadi ancaman besar tim asuhan Brendan Rodgers. Laga Liverpool vs Real Madrid akan menjadi pertandingan menarik untuk disimak.

Prediksi Liverpool vs Real Madrid

Empat tahun lalu kedua tim ini pernah bertemu diajang yang sama. Kalai itu The Reds sanggup menaklukkan Real Madrid dengan gelontoran empat gol. Fernando Torres, Steven Gerrard dan Andrea Dossena menjadi bintang kemenangan Si Merah. Namun kondisi saat ini sudah sangat jauh berbeda. Dengan kualitas yang merata di segala lini, Real Madrid diyakini akan berhasil mengungguli Liverpool pada pertemuan kali ini. Juara Liga Champions tahun lalu tersebut tentu ingin mengamankan satu tiket ke babak 16 besar lebih cepat sebelum berkonsentrasi untuk menghadapi El Clasico akhir pekan nanti.
Laga seru ini akan ditayangkan langsung oleh SCTV kamis (23/10) pukul 01.45 WIB. Selain pertandingan antara Liverpool kontra Real Madrid, sejumlah pertandingan dari Grup A-D juga akan digelar diwaktu yang bersamaan. Untuk jadwal selengkapnya bisa anda baca di Jadwal Pertandingan Liga Champions 23 Oktober 2014.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Liverpool vs Real Madrid 23 Oktober 2014