Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Timnas U-19 vs PSIS Semarang 13 Februari 2014

Jaringbola - Prediksi Timnas U-19 vs PSIS Semarang 13 Februari 2014. Setelah istirahat empat hari, Timnas Indonesia U-19 kembali akan melakoni laga ujicoba. Kali ini yang menjadi lawannya adalah PSIS Semarang. Bermain di Stadion Jatidiri yang merupakan markas kebesaran PSIS, Indra Sjafri tentu akan membenahi segala lini agar tampil lebih baik. Pada pertandingan sebelumnya ketika melawan Tim Pra PON Jateng, Evan Dimas dkk tampil kurang maksimal. Beberapa kali peluang emas yang didapatkan gagal dimaksimalkan menjadi gol.

Selain itu, secara keseluruhan garuda jaya bermain kurang mengggigit. Pemain sering terbawa emosi menghadapi permainan keras dan pressing ketat yang diterapkan skuad Pra PON Jateng. Menghadapi PSIS Semarang, kemungkinan rotasi pemain akan kembali diterapkan oleh Indra Sjafri. Perbedaan kualitas pemain utama dan cadangan memang masih terlihat kentara. Peran Evan Dimas sebagai playmaker belum bisa gantikan sepenuhnya oleh Hendra Sandi Gunawan. Demikian pula Dimas Drajat dan Reza Pahlevi di lini depan. 

Permainan yang diperagakan oleh Timnas U-19 memang berbeda dengan klub-klub di Indonesia pada umumnya. Klub asuhan Indra Sjafri lebih unggul dalam kolektivitas dan menekankan pada penguasaan bola. Umpan-umpan pendek dan membangun serangan dari bawah keatas secara bertahap menjadi ciri khas Evan Dimas dkk. Meski keduanya belum pernah bertemu dalam laga ujicoba, garuda jaya diprediksi akan memenangkan pertandingan Timnas U-19 vs PSIS Semarang.
Dalam latihan yang digelar hari selasa (11/2) di lapangan ternag bangsa jalan Arteri Utara Kompleks Grand Marina Semarang Barat, Indra Sjafri lebih menekankan pada finishing. Beberapa kali mendapat peluang gagal dikonversi menjadi gol Selain itu pelatih asal Sumatra Barat ini juga menyoroti lini belakang yang sering kewal;ahan ketika menghadapi serangan balik. 

Laga Timnas U-19 vs PSIS Semarang ini bisa sobat jaringbola saksikan di SCTV jum'at 14 Februari 2014 pukul 20.30 WIB. Untuk jadwal pertandingan ujicoba garuda jaya selengkapnya baca juga Jadwal Tur Nusantara Timnas U-19

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Prediksi Timnas U-19 vs PSIS Semarang 13 Februari 2014