Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Timnas U-19 vs PSS Sleman 3 Februari 2014

Jaringbola - Prediksi Timnas U-19 vs PSS Sleman 3 Februari 2014. Timnas Indonesia U-19 akan menjalani laga tur nusantara pertama melawan PSS Sleman di stadion Maguwoharjo Yogyakarta. Laga ini menjadi persiapan Evan Dimas dkk untuk menghadapi Piala Asia U-19 yang akan digelar di Myanmar bulan Oktober mendatang. Sejak 9 november 2013 hingga 6 januari 2014 lalu tim asuhan Indra Sjafri ini telah melakukan pemusatan latihan di Batu Malang. Dan mulai tanggal 8 januari sampai awal februari dilanjutkan dengan TC di Yogyakarta.

PSSI sendiri menargetkan Evan Dimas dkk lolos ke babak semifinal Piala Asia U-19. Empat besar tim yang lolos di babak tersebut berhak mendapatkan tiket otomatif lolos ke putaran final Piala Dunia U-20 tahun 2015 mendatang yang di gelar di Selandia Baru. Di Mynamar nanti garuda jaya akan bertemu dengan tim-tim kuat asia seperti Jepang, Australia, Korea Selatan, Irak, maupun Iran. Evan optimis target tersebut akan tercapai mengingat persiapan yang dijalani telah cukup matang.

Performa yang ditunjukkan timnas U-19 ini memang sangat luar biasa. Semangat pantang menyerah dan tak kenal lelah diperlihatkan oleh para pemain ketika bertanding di Piala AFF U-19 berakhir manis dengan keluar sebagai juara. Di final Evan Dimas cs menundukkan Vietnam melalui drama adu penalti. Ilham Udin Armain menjadi penentu kemenangan Indonesia setelah eksekusinya berhasil mengelabuhi kiper Vietnam. Pemain  Sedangkan Ravi Murdianto yang menjadi andalan dibawah mistar, masih dipercaya Indra Sjafri untuk mengisi posisi penjaga gawang kali ini. Meski baru sebatas laga ujicoba pertandingan Timnas U-19 vs PSS Sleman layak untuk kita simak.

PSS Sleman sendiri yang diarsiteki oleh Sartono Anwar memanggil tujuh pemain Sleman United untuk menjadi bagian tim yang akan berujicoba dengan Evan Dimas cs. Usia dari pemain tersebut rata-rata 21 tahun dan memiliki skill serta teknik yang sebanding dengan timnas U-19. Sesuai kebutuhan pelatih posisi mereka adalah striker, gelandang, dan pemain belakang. Laga Timnas Indonesia U-19 vs PSS Sleman ini dijamin akan berlangsung dengan serius karena laga ini untuk membantu persiapan skuad Indra Sjafri agar lolos ke puataran final Piala Dunia 2015 U-20.

Pertandingan pertama tur Nusantara ini bisa sobat jaringbola saksikan di SCTV Senin, 3 Februari 2014 pukul 20.30 WIB. Dan untuk anda yang ingin mengetahui jadwal lengkap ujicoba tahap pertama garuda jaya, baca juga Jadwal Tur Nusantara Timnas Indonesia U-19

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Prediksi Timnas U-19 vs PSS Sleman 3 Februari 2014