Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Jadwal Semifinal FA Cup 2014

Jaringbola - Jadwal Semifinal FA Cup 2014. Arsenal menjadi satu-satunya tim unggulan yang lolos ke babak semifinal FA Cup. Sedangkan Manchester City yang sebelumnya diperkirakan dengan mudah mengatasi Wigan Athletic justru harus tersungkutr usai dikalahkan 1-2. Hasil buruk ini mengingatkan pada laga final FA Cup tahun lalu dimana Wigan juga mempecundangi The Citizens dengan skor tipis 0-1. Kekalahan tersebut memicu dipecatkan Roberto Mancini sebagai pelatih Manchester City.

Laga Semifinal FA Cup 2014 sendiri akan diselenggarakan di Stadion Wembley.
Tanggal 12 April 2014  Wigan Athletic vs Arsenal
Tanggal 13 April 2014  Sheffield Wednesday vs Hull City.

Pada pertandingan babak perempat final sebelumnya diluar dugaan Manchester City yang diunggulkan untuk meraih Piala FA justru dipecundangi Wigan Athletic dengan skor tipis 1-2. Dua gol Wigan dicetak oleh Jordi Gomez dan James Perch. Sedanhgkan gol balasan City diciptakan oleh Samir Nasri.

Sementara itu Hull City lolos ke babak semifinal usai mengalahkan Sunderland 3-0. Laga tersebut berlangsung di KC Stadium. Ketiga gol Hull City diciptakan oleh Curtis Davies, David Meyler, dan Matty Fryatt..

Sedangkan Arsenal satu-satunya tim unggulan di FA Cup melewati hadangan Everton dengan mengalahkan tamunya tersebut di Emirates Stadium. Keempat gol The Gunners diciptakan oleh Mesut Oezil, Mikel Arteta, dan Olivier Giroud dua gol. 

Dam tim terakhir yang lolos ke semifinal adalah Sheffield United dengan mengalahkan Charlton Athletic 2-0.  Dua gol Sheffield United diciptakan Ryan Flynn dan John Brayfor.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Jadwal Semifinal FA Cup 2014