Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Barcelona vs Manchester City 13 Maret 2014

Jaringbola - Prediksi Barcelona vs Manchester City 13 Maret 2014. Setelah tersingkir dibabak perempat final FA Cup akhir pekan lalu usai dikalahkan Wigan Athletic 1-2, Manchester City kini akan melakoni laga yang tidak kalah berat yaitu bertanding melawan Barcelona di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Laga ini akan digelar di Camp Nou kamis (13/3) dini hari. Pada pertemuan pertama Man City harus menelan kekalahan 0-2 dikandang sendiri. Praktis, bertandang ke markas Barca dengan mengemban misi harus mencetak minimal 3 gol merupakan tugas yang tidak ringan bagi Aguero dkk.

Meski begitu peluang anak-anak asuh Manuel Pellegrini belum tertutup. Secara kualitas materi pemain yang dimiliki The Citizens saat ini bisa dibilang komplit. Di lini depan, Aguero bisa dipasangkan dengan Negredo ataupun Edin Dzeko. Sedangkan Yaya Toure, Samir Nasri, David Silva dan Fernandinho diiyakini dapat meredam Xavi Hernandez cs untuk menguasai lini tengah. Untuk barisan pertahanan Vincent Kompany, Nastasic, Gaell Clichy dan Pablo Zabaleta siap untuk mengantisipasi pergerakan Lionel Messi dan Neymar. Martin Demichelis tidak bisa dimainkan karena menjalani sangsi larangan bermain akibat menerima kartu merah pada leg pertama. 

Bila menengok sejarah perjumpaan kedua tim, catatan yang dimiliki Manchester City terbilang lumayan bagus. Lima tahun lalu ketika bertemu dalam ajang Trofeu Joan Gamper, Man City sukses mengalahkan Barca di Camp Nou melalui gol tunggal Martin Petrov. Memori ini diharapkan dapat terulang pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Laga Barcelona vs Manchester City ini menjadi tontonan wajib yang sangat banget untuk dilewatkan.

Jelang laga krusial ini, tuan rumah mempunyai bekal yang kurang mengenakkan di kompetisi Liga BBVA usai dikalahkan Real Valladolid 1-0. Sebelumnya Barca juga sempat ditaklukkan Real Sociedad dengan skor telak 3-1. Performa Blaugrana yang tengah menurun ini memang menjadi catatan buruk sang pelatih Tata Martino yang musim ini telah mengalami empat kali kekalahan hingga terdampar diperingkat ketiga klasemen La Liga dibawah Real Madrid dan Atletico Madrid.
 
Laga Barcelona vs Manchester City ini akan ditayangkan secara langsung oleh SCTV kamis, 13 Maret 2014 pukul 02.30 WIB. Untuk sobar jaringbola yang ingin mengetahui jadwal pertandingan Liga Champions babak perdelapan final selengkapnya baca juga Jadwal Babak 16 Besar Liga Champions.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Barcelona vs Manchester City 13 Maret 2014