Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Tottenham vs Arsenal 16 Maret 2014

Jaringbola - Prediksi Tottenham vs Arsenal 16 Maret 2014. Selain duel sengit MU vs Arsenal, akhir pekan ini anda juga bisa menyaksikan laga antara Tottenham Hotspur melawan Arsenal di White Hart Lane Stadium. Laga ini akan menjadi pelipur lara bagi kedua tim usai mengalami hyasil buruk di kompetisi eropa. Arsenal baru saja disingkirkan oleh Bayern Munich di babak 16 besar Liga Champions. Sedangkan Tottenham juga mengalami kekalahan dari Benfica 1-3 di kandang sendiri. Hasil ini jelas akan membuat langkah pasukan Tim Sherwood untuk melangkah ke babak perempat final semakin berat karena pada leg kedua mereka akan terbang ke Portugal.

Pada pertemuan pertama musim ini ketika Tottenham bertandang ke Emirates Stadium, The Lilywhite dikalahkan Arsenal 1-0 melalui gol yang dicetak oleh Oliver Giroud. Untuk itu Tottenham berambisi untuk membalas dendam demi meraih 3 poin dan menjaga peluang mereka untuk tetap bermain di Liga Eropa musim depan. Tim Sherwood akan mengandalkan Emmanuel Adebayor sebagai juru gedor. Striker jangkung asal Togo ini selalu menjadi pilihan utama sejak ia mengantikan posisi Andre Villas Boas musim ini. Pilihan Sherwood tak salah karena Adebayor mampu menjawab kepercayaan sang pelatoh dengan gol-golnya.

Dilaiin sisi Arsenal juga termotivasi untuk kembali mengalahkan Tottenham. Selain berhasil menaklukkan di liga pada pertemuan pertama, The Gunners juga sukses menaklukkan Spurs ketika keduanya bertemu pada ajang FA Cup. Melihat catatan tersebut laga Tottenham vs Arsenal akhir pekan ini akan menyajikan pertarungan yang sengit dari kedua tim. Raihan 3 poin menjadi harga mati bagi keduanya untuk kembali membangkitkan kepercayaan diri usai mengalami hasil buruk tengah pekan lalu.

Menjelang laga bigmatch ini empat pemain pilar The Gunners yaitu Mesut Ozil, Aaron Ramsey, Theo Walcott dan Jack Wilshere dipastikan tidak ikut ambil bagian karena mengalami cedera. Absennya para punggawa meriam london tersebut secara tidak langsung akan mempengaruhi performa tim secara keseluruhan mengingat kontribusi pemain tersebut sangat diandalkan oleh Arsene Wenger. Sementara itu tuan rumah juga mengalami masalah yang sama menyusul absennya Moussa Dembele, Vlad Chiriches, Erik Lamela dan Etienne Capoue karena cedera.

Laga Tottenham vs Arsenal ini akan ditayangkan langsung oleh SCTV minggu, 16 Maret 2014 pukul 22.30 WIB.  So jangan lewatkan serunya laga dua tim untuk saling jegal dalam lanjutan kompetisi Premier League. Untuk hasil pertandingan lainnya dan posisi klasemen sementara silahkan baca di Hasil dan Klasemen Liga Inggris 2013/2014 Terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Tottenham vs Arsenal 16 Maret 2014