Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Bayern Munich vs Real Madrid 30 April 2014

Jaringbola - Hasil Skor Bayern Munich vs Real Madrid 30 April 2014. Dua gol Sergio Ramos dan dua gol dari Cristiano Ronaldo ke gawang Manuel Neuer mengantarkan Real Madrid ke final Liga Champions dengan kemenangan 4-0 atas Bayern Munich. El Real unggul dengan agregat 5-0 karena pada pertemuan pertama juga berhasil memenangkan pertandingan dengan skor tipis 1-0. Bermain dikandang sendiri Allianz Arena Bayern mencoba menekan tim tamu dengan umpan-umpan pendek. Strategi ini dapat dengan mudah dipatahkan oleh lini belakang Los Blancos yang bermain sangat rapi dan disiplin.

Sementara itu El Real yang bermain lebih sabar beberapa menebar ancaman melalui trio lini depan terbaik mereka, Bale, Benzema dan Cristiano Ronaldo. Melalui skema sepak pojok, Los Merengues akhirnya membuka keunggulan pada menit ke 16. Umpan dari Luka Modric dituntaskan dengan tandukan keras yang tak mampu dibendung oleh Neuer. Tak butuh waktu lama bagi tim asuhan Don Carlo untuk menggandakan keunggulan. Empat kemudian Sergio Ramos mencetak gol keduanya juga melalui sundulan kepala. Kali ini memanfaatan umpan tendangan bebas Angel Di Maria dari sisi kiri pertahanan tuan rumah. Tertinggal dua gol posisi Bayern semakin sulit. Beberapa kali upaya mereka untuk memperkecil kedudukan tidak mampu menembus lini pertahanan Los Blancos.

Petaka kemballi datang pada menit ke 36. Melalui serangan balik yang cukup cepat, kerjasama trio BBC menjadi momok bagi Die Roten. Umpan dari Karim Benzema kepada Gareth Bale yang bertukar posisi ditengah dimanfaatkan dengan baik oleh pemain asal Wales ini dengan melakukan sprint mendekati kotak penalti. Melihat posisi CR7 yang lebih menguntung Bale melepaskan umpan yang diselesaikan dengan sempurna oleh Ronaldo dengan sepakan kerasnya. Neuer hanya  bisa meratapi gawangnya tiga kali di bobol El Real hanya dalam waktu 36 menit. Skor Bayern Munich vs Real Madrid bertahan 0-3 hingga jeda. 

Bayern Munich masih menguasai jalannya pertandingan pada babak kedua. Meskipun mendominasi dalam penguasaan bola, nyaris tak ada peluang matang yang diperoleh oleh tim asuhan Pep Guardiola. Duo winger andalan mereka Arjen Robben dan Frank Ribery juga tidak mampu berbuat banyak. Ribery sendiri akhrnya digantikan oleh Mario Goetze pada menit ke 70.

Dua menit menjelang babak kedua usai, Real Madrid kembali mendapatkan peluang melalui tendanga bebas hanya beberapa meter didepan kotak penalti. Kesempatan ini tak disia-siakan oleh Cristiano Ronaldo yang menjadi eksekutor. Tendangan mendatarnya mengelabuhi pagar betis dan membuat Neuer hanya terpana melihat bola masuk ke gawangnya. Skor Bayern Munich vs Real Madrid 0-4 bertahan hingga laga usai. Satu tiket ke final ini semakin mendekatkan asa Real Madrid untuk mewujudkan La Decima musim ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Bayern Munich vs Real Madrid 30 April 2014