Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Manchester United vs Bayern Munchen 2 April 2014

Jaringbola - Hasil Skor Manchester United vs Bayern Munchen 2 April 2014. Menjamu Bayern Munchen di Old Trafford Stadium, Manchester United berhasil menahan imbang 1-1 Arjen Robben cs pada laga leg pertama babak delapan besar Liga Champions. Tim tamu yang mengejar misi untuk mempertahankan Trophy Liga Champions musim ini berusaha menekan sejak menit awal pertandingan. Sedangkan tim asuhan David Moyes, bermain lebih sabat diarea sendiri sembari mencari celah untuk melakukan serangan balik.

Mengandalkan Danny Welbeck di lini depan, MU mampu membobol gawang  Neuer kiper Bayern pada menit ketiga. Namun wasit menganulir gol tersebut karena sebelum mencetalk gol Welbeck melakukan pelanggaran kepada Javi Martinez dengan megangkat kaki terlalu tinggi. Bayern segera bereaksi dengan balas mengancam melalui Arjen Robben. Namun sebuah upaya sepakan dari jarak jauh masih belum menemui sasaran. Bayern yang memiliki keunggulan dengan kecepatan dua wingernya banyak memulai serangan dari sektor sayap.

Die Roten kembali mengancam pada menit ke 31. Sebuah sepakan keras Arjen Robben memaksa David De Gea untuk melakukan penyelamatan untuk mencegah gawangnya dari kebobolan. MU yang lebih banyak bertahan dan hanya mengandalkan serangan balik justru berpeluang unggul lebih dulu pada menit ke 40. Dalam situas duel satu lawan satu Welbeck berusaha mencungkil bola untuk mengelabuhi Nueur. Namun kiper timnas Jerman tersebut tidak terkecon dan masih masih menepis bola. Babak pertama skor Manchester United vs Bayern Munchen bertahan 0-0.

Nemanja Vidic akhirnya mampu membawa timnya unggul lebih dulu melalui pada menit ke 58. Mendapatkan umpan dari sepak pojok, Vidic menanduk bola ke sudut kiri atas gawang Neuer. Gol ini membuat publik Setan Merah bergemuruh karena fans sangat berharap Rooney cs dapat memenangkan pertandingan. Namun gol tersebut hanya bertahan sembilan menit karena Bastian Schweinteiger akhirnya menyamakan kedudukan menuntaskan umpan sundulan kepada Mario Mandzukic. Meski tim asuhan Pep Guardiola menguasai jalannya laga, Bayern tidak mampu mencetak gol tambahan karena ketatnya pressing para pemain MU.

Sayang menjelang berakhirnya pertandingan babak kedua Schweinstiger harus mendapat kartu kuning kedua karena melakukan pelanggaran kepada Wayne Rooney. Otomatis dengan keluarnya kartu tersebut, gelandang andalan FC Holllywood harus meninggalkan area pertandingan. Hingga babak kedua berakhir skor Manchester United vs Bayern Muchen masih bertahan 1-1.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Manchester United vs Bayern Munchen 2 April 2014