Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Real Madrid vs Dortmund 3 April 2014

Jaringbola - Hasil Skor Real Madrid vs Dortmund 3 April 2014. Real Madrid tanpa kesulitan menundukkan Borussia Dortmund 3-0 pada laga leg pertama babak perempat final Liga Champions di Santiago Bernabeu.Mengandalkan kecepatan dua wingernya Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale, El Real unggul cepat ketika pertandingan baru berjalan tiga menit. Umpan Dani Carbajal dari sisi kiri pertahanan Dortmund dituntaskan Bale dengan sontekan untuk membobol gawang tim tamu yang dikawal oleh Roman Weidenfeller.

Keunggulan dimenit-menit awal ini membuat pemain Los Blancos tampil dengan lebih percaya diri. Tekanan terus diberikan tuan rumah untuk menggandakan kedudukan. Tercatat CR7 melepaskan dua kali sepakan jarak jauh untuk mengancam gawang Dortmund. Sayang arahnya masih melenceng tipis dari gawang Weidenfeller. Hingga akhirnya Isco menambah keunggulan Madrid pada menit ke 27. Dalam posisi tak terkawal, mantan pemain Malaga tersebut melepaskan sepakan ke pojok kanan gawang Dortmund.Unggul 2-0 membuat skuad Carlo Ancelotti diatas angin. Cristiano Ronaldo cs lebih leluasa dalam mendikte permainan lawan.

Sementara itu Borussia Dortmund harus mati-matian mengejar ketertinggalan. Upaya ini terasa berat tanpa kehadiran Robert Lewandowski yang tidak bisa bermain pada laga kali ini karena mengalami cedera. Jurgen Klopp hanya mengandalkan Marco Reus, Mkhitaryan dan Pierre Emerick Aubameyang untuk menembus ketatnya pertahanan Los Merengues. Namun berbagai upaya yang dilakukan tidak juga membuahkan hasil Skor Real Madrid vs Barussia Dortmund bertahan 2-0 hingga jeda turun minum.

Real Madrid masih belum terbendung pada babak kedua. Ketatnya lini pertahanan El Real membuat Marco Reus cs kesulitan untuk mendapatkan peluang matang untuk mencetak gol. Justru Real Madrid akhirnya kembali membobol gawang Weindenfeller pada menit ke 57. Bermula dari kesalahan Pizcek yang bermaksud mengirimkan umpan ke depan, bola berhasil di potong oleh Luka Modric. Pemain asal Kroasia ini dengan meneruskan umpan kepada Cristiano Ronaldo yang sudah menunggu di area penalti. Dengan cerdik pemain terbaik dunia 2013 ini mengecoh kiper Dortmund untuk mengubah skor menjadi 3-0.

Meski sudah jauh mengungguli Dortmund, Real Madrid masih bermain menyerang. Pada menit ke 80 CR7 meninggalkan lapangan karena tampak terlihat kesakitan. Posisinya digantikan oleh Casemiro. Sepuluh menit tersisa tidak ada tambahan gol yang tercipta. Skor Real Madrid vs Dortmund 3-0 bertahan hingga laga usai. Kemenangan ini membuat Real Madrid berpeluang untuk lolos ke babak semifinal. Sedangkan Dortmund harus menang 4-0 jika ingin membalikkan keadaan untuk menyingkirkan Madrid.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Real Madrid vs Dortmund 3 April 2014