Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Chelsea vs Arsenal 22 Maret 2014

Jaringbola - Prediksi Chelsea vs Arsenal 22 Maret 2014. Setelah memastikan lolos ke babak delapan besar Liga Champions usai mengalahkan wakil Turki Galatasaray dengan agregat 3-1, Chelsea kini fokus untuk mengalahkan Arsenal dalam lanjutan kompetisi Premier League. The Blues masih kokoh dipuncak klasemen meski pada laga sebelumnya dikalahkan Aston Villa 1-0. John Terry cs memiliki selisih empat angka dari The Gunners yang berada diperingkat ketiga. Namun anak-anak asuh Arsene Wenger baru memainkan 29 laga. Sedangkan Chelsea sudah memainkan 30 pertandiangan.

Partai bigmatch diakhir pekan antara Chelsea vs Arsenal di Stamford Bridge dipastikan akan menyajikan laga yang berlangsung sengit dan ketat. Baik Mourinho maupun Wenger sama-sama berambisi untuk meraih tiga poin bagi timnya. Terlebih bagi Wenger yang skuadnya tersingkir dibabak 16 besar Liga Champions usai dikalahkan Bayern Munich dengan agregat 3-1. Dalam hal strategi tim, Mou selama ini lebih unggul dari Wenger. Selama melatih The Gunners, Wenger tidak pernah menang selama Chelsea di arsiteki oleh pelatih asal Portugal tersebut. Dalam 10 kali pertemuan kedua pelatih, Chelsea dibawah asuhan Mou berhasil menang lima kali dan imbang 5 kali.

Chelsea memang dikenal sebagai tim dengan pertahanan paling tangguh di Premier League. Duet John Terry dan Gary Cahlil di lini belakang menjadi tembok kokoh yang sukar ditembus. Ditambah lagi dengan performa Petr Cech yang musim ini tampil gemilang. Sementara lini tengah yang dihuni Eden Hazard dan Oscar menjadi pengatur ritme permainan sekaligus pengumpan bagi Samuel Eto'o atau Fernando Torres yang ditempatkan sebagai ujung tombak. Eto'o sendiri meski saat ini sudah tidak muda lagi masih menjadi andalan Mou di lini depan musim ini.

Sementara itu Arsenal akan mengandalkan permainan cepat dengan umpan-umpan pendek untuk menghadapi tuan rumah. Strategi  yang diterapkan Arsene Wenger selama ini cukup berhasil untuk menaklukan lawan-lawannya. Pada pertandingan terakhir di Premier League, Meriam London sukses mengalahkan Tottenham Hotspur melalui gol cepat Thomas Rosicky. Pada pertemuan pertama musim ini Arsenal hanya bermain imbang 0-0 kontra Chelsea. Namun ketika itu The Blues yang bertandang ke Emirates Stadium bermain defensif menahan gempuran liver Giroud dkk.

Laga Chelsea vs Arsenal ini bisa anda saksikan di beIN Sport 3 sabtu, 22 Maret 2014 pukul 19.00 WIB. mampukah Arsene Wenger menghentikan dominasi Mou di lanjutan kompetisi Premier League? Baca juga hasil petandingan sebelumnya dan klasemen sementara EPL di Hasil dan Klasemen Liga Inggris 2013/2014 Terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Chelsea vs Arsenal 22 Maret 2014