Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Timnas U-19 vs UEA U-19 16 April 2014

Jaringbola - Prediksi Timnas U-19 vs UEA U-19 16 April 2014. Rabu (16/4) garuda jaya akan bertanding melawan Timnas Uni Emirat Arab U-19 untuk melakoni ujicoba yang kedua. Pada pertandingan pertama di Stadion Tyeyab Awana, FA UAE Complex, Al Khawaneej, Dubai, Evan Dimas cs mempermalukan tuan rumah dengan skor telak 4-1. Keempat gol garuda jaya di ciptakan oleh Ilham Udin Armain, Evan Dimas Darmono, Septian David Maulana dan Dimas Drajat. Sedangkan gol balasan Uni Emirat Arab U-19 diciptakan oleh Abdullah Ghanem..

prediksi-timnas-U-19-vs-UEA-U-19
Yang menjadi catatan pada laga tersebut, Timnas Indonesia U-19 masih kesulitan dalam mengantisipasi umpan crossing dengan bola-bola atas. Hal ini terlihat pada satu-satu gol yang diciptakan oleh tuan rumah yang berawal dari umpan crossing tendangan bebas. Kelemahan ini memang harus segera diantisipasi oleh Indra Sjafri untuk meningkatkan permainan anak-anak asuhnya.mengingat lawan yang akan di hadapi pada putaran final Piala Asia U-19 Oktober 2014 mendatang di Myanmar jelas lebih tangguh.

Direncanakan, laga Timnas U-19 vs UEA U-19 setelah pertandingan ini Timnas Indonesia U-19 akan melakoni laga melawan Al Shahab. Dalam tur Timur Tengah ini, Indra Sjafri cenderung menurunkan pemain yang bakal menjadi pemain utama dalam kerangka Timnas U-19. Dibandingkan dengan laga ketika menjalani Tur Nusantara, kali ini rotasi pemain cenderung jarang dilakukan.

Lawan Uni Emirat Arab U-19 Evan Dimas cs harus mewaspadai tekad tuan rumah untuk membalas kekalahan telak pada pertemuan pertama. Dua pemain tuan rumah yang menjadi perhatian khusus adalah Ahmad Rabeea, dan Ahmed Mohammed Al Hashimi yang menjadi pencetak gol terbanyak dalam kualifikasi Piala Asia U-19 serta pencetak gol ke gawang Awan Seto, Abdullah Ghanem.

Permainan cepat yang menjadi ciri khas tuan rumah akan coba diredam oleh Evan Dimas cs. Diharapkan garuda jaya akan bermain lebih baik pada laga Timnas U-19 vs Uni Emirat Arab U-19 nantinya. Laga ini bisa sobat jaringbola saksikan di SCTV rabu (16/4) pukul 19.30 WIB. Untuk jadwal berikutnya silahkan baca di Jadwal Ujicoba Timnas U-19.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Prediksi Timnas U-19 vs UEA U-19 16 April 2014