Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Arsenal vs Hull City 17 Mei 2014

Jaringbola - Hasil Skor Arsenal vs Hull City Final FA Cup 17 Mei 2014. Arsenal mengakhiri puasa gelar selama 9 tahun dengan menjuarai FA Cup usai menundukkan Hul City 3-2. Menurunkan skuad terbaiknya, Arsenal mencoba memegang kendali kendali sejak pertandingan dimulai. Namun The Gunners justru dikejutkan oleh gol cepat yang diciptakan oleh pemain Hull City. Menerima umpan dari Tom Huddlestone, James Chester melepaskan sepakan keras mendatar untuk menaklukkan Lukas Fabianski. Gol ini menambah semangat Hull City sebagai tim underdog untuk membalikkan prediksi semua kalangan yang menjagokan Arsenal. Sedangkan The Gunners mencoba untuk menata kembali permainan 

Namun belum sempat bangkit dari ketertinggalan, tim asuhan Arsene Wenger dibuat kembali terhenyak oleh gol kedua Hull pada menit ke 9. Bermula dari umpan sepak pojok yang menghasil kemelut didepan gawang, Curtis Davies memanfaatkan situasi tersebut dengan melepaskan sepakan keras dari jarak dekat. Skor Arsenal vs Hull City 0-2 ketika pertandingan belum genap sepuluh menit membuat Wenger seolah tak percaya timnya terlalu gampang kebobolan. Perlahan tapi pasti Arsenal mencoba menunjukkan kualitasnya sebagai tim papan atas Premier League. Serangan demi serangan yang dibangun memberikan ancaman Hull yang sudah merasa diatas angin dengan keunggulan dua golnya.

Sebuah peluang dari tendangan bebas pada menit ke 17 sukses dimaksimalkan oleh The Gunners. Eksekusi yang dilakukan oleh Santi Cazorla dengan melepaskan sepakan ke tiang jauh mempekecil kedudukan menjadi 1-2. Gol ini membangkitkan kepercayaan diri pemain Arsenal. Ozil dkk terus menggempur lini belakang Hull City untuk menambah satu gol gol lagi sebelum jeda babak pertama. Namun upaya yang dilakukan belum membuahkan hasil. Skor Arsenal vs Hull City bertahan 1-2 hingga turun minum.

Pada babak kedua, penguasaan bola masih dikendalikan oleh Arsenal. Namun rapatnya lini belakang Hull City membuat Giroud cs kesulitan untuk menembus area penalti. Sebaliknya serangan balik Hull beberapa kali memberikan ancaman serius kepada The Gunners. Namun karena sering terburu-buru dalam penyelessaian akhir membuat peluang tersebut harus terbuang sia-sia. Arsenal akhirnya berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke 71. Umpan sepak pojok Santi Cazorla menghasilkan kemelut. Laurent Koscielny yang berada didepan gawang memanfaatkan situasi tersebut dengan menyontek bola ke gawang.

Pada menit ke 82 Arsenal kembali mendapatkan peluang melalui sepakan keras kaki kiri Giroud. Beruntung kiper Hull City dengan sigap menghalau bola. Hingga waktu normal 90 menit, Hasil Arsenal vs Hull City masih imbang 2-2. Dengan demikian pertandingan dilanjutkan dengan babak tambahan. Pada laga extra time ini  Aaron Ramesy mencetak gol kemenangan pada menit ke 109 menuntaskan umpan Oliver Giroud. Gol ini mengantar The Gunners meraih trophy FA Cup 2013/2014.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Arsenal vs Hull City 17 Mei 2014