Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Chelsea vs Norwich City 4 Mei 2014

Jaringbola - Hasil Skor Chelsea vs Norwich City 4 Mei 2014. Mengemban misi harus menang di Stamford Bridge dalam lanjutan kompetisi Premier League matchday ke 37, Chelsea berusaha memegang kendali permainan sejak awal pertandingan. Denba Ba yang turun sebagai starter bekerjasama dengan Willian membongkar pertahanan Norwich City yang bermain cukup padu dalam bertahan dan menyerang. Beberapa kali The Blues mendapatkan peluang meski masih digagalkan oleh lini belakang tim tamu. Perlawanan yang ditunjukkan oleh tim yang terancam terdegradasi ke divisi Championship ini memang luar biasa.

Sebuah peluang yang di peroleh John Terry pada menit ke 23 hampir saja mengubah kedudukan. Beruntung tandukan bek veteran chelsea memanfaatkan umpan Andre Schurrle ini masih dapat dimentahkan oleh John Ruddy. Norwich yang menerapkan strategi defensif memang membuat The Blues kesulitan untuk menembus area penalti. Di lain sisi tim tamu mengandalkan serangan balik yang juga mampu memberikan ancaman untuk tuan rumah. Seperti halnya pada menit ke 41, sebuah tendangan yang dilepaskan oleh pemain Norwich masih dapat diblok oleh John Terry dan hanya menghasilkan tendangan penjuru. Skor Chelsea vs Norwich City bertahan 0-0 pada babak pertama.

Memasuki babak kedua tuan rumah masih memegang kendali permainan. Meski terus mendikte laga peluang untuk menciptakan gol belum datang juga. Chelsea mengurung pertahanan Norwich sepanjang babak kedua dengan mengandalkan Denba Ba dan Fernando Torres. Sedangkan di lini kedua Eden Hazard dan Willian berusaha mengancaukan lini belakang tim tamu. Meski begitu hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan kedua tim tidak ada yang mampu menciptakan gol. Skor Akhir Chlesea vs Norwich City tetap 0-0.

Dengan tambahan hanya satu poin, peluang Chelsea untuk menjuarai Premier League musim ini menjadi menipis. The Blues masih tertahan di peringkat ketiga dengan 79 poin atau tertinggal satu poin dari Manchester City dan Liverpool yang mengoleksi poin 80. Untuk klasemen selengkapnya silahkan baca di Hasil dan Klasemen Liga Inggris 2013/2014 Terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Chelsea vs Norwich City 4 Mei 2014