Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Real Madrid vs Atletico Madrid Final UCL

Jaringbola - Real Madrid vs Atletico Madrid Final Liga Champions. Estadio da Luz Lisbon Portugal akan menjadi saksi klub terbaik eropa 2013/2014 dalam final Liga Champions. Partai puncak ini akank mempertemukan dua wakil Spanyol yang juga merupakan klub sekota. Real Madrid akan menghadapi Atletico Madrid (25/5). Partai puncak Liga Champions ini menjadi harapan bagi El Real untuk mewujudkan ambisi Los Blancos untuk mewujudkan La Decima yang menjadi impiannya selama ini. Terakhir kali Real Madrid menjadi juara Liga Champions 12 tahun lalu kala masih diperkuat oleh Ronaldo dan Zinedine Zidane.

Diasuh oleh pelatih bertangan dingin Carlo Ancelotti, El Real musim ini menjelma menjadi klub paling subut di Liga teratas eropa. Sang mega bintang Cristiano Ronaldo sendiri menjadi pencetak gol terbanyak liga Champions sepanjang masa dengan 16 gol. Dan rekor tersebut bisa semakin menajam andai Ronaldo mampu mencetak gol lagi pada partai final Liga Champions Real Madrid vs Atetico yang digelar di Lisbon Portugal. Selain CR7, Los Blancos juga memiliki Karim Benzema dan pemain termahal dunia Gareth  Bale. Ketiga pemain ini menjadi trio lini serang mematikan di La Liga dan juga di eropa. Bale sendiri sukses menggantikan peran Mesut Ozil sebagai raja assist Real Madrid.

Sementara itu lawan mereka kali ini adalah tim yang bermain secara kolektif dan sulit untuk ditaklukkan. Atletico Madrid dibawah asuhan Diego Simeone yang berisikan kebanyakan pemain muda menjelma menjadi kekuatan baru di Liga Champions maupun kompetisi domestik di Liga BBVA. Los Rojiblancos berpeluang meraih gelar ganda musim ini jika berhasil mengalahkan Real Madrid di final Liga Champions dan Barcelona di laga terakhir La Liga untuk meraih trophy Liga BBVA. Final Liga Champions Real Madrid vs Atletico Madrid ini akan menghadirkan pertandingan yang menarik untuk disimak.

Bila di lini depan akan menjadi panggung adu tajam dua striker top antara Ronaldo dan Diego Costa, dilini belakang juga akan terjadi persaingan antara dua kiper top beda generasi. Iker Casilas yang mempunyai banyak pengalaman di Liga Champions, akan beradu dengan Thibaut Courtois. Kiper muda asal Belgia berusia 22 tahun yang dipinjam Atletico dari Chelsea. Meski masih belia, Courtois berandil besar mempersembahkan Trophy Liga BBVA musim ini. Selain itu kehebatan Courtois dalam menjaga gawang juga diikuti oleh tangguhnya lini belakang tim asuhan Diego Simeone dan kuatnya lini tengah serta mengandalkan kolektifitas dalam permainan.

Laga Final UCL Real Madrid vs AtleticoMadrid ini akan menjadi sebuah tayangan yang menarik sebelum putaran final Piala Dunia yang akan digelar bulan depan. Bagi sobat jaringbola yang ingin menyaksikan secara langsung, laga ini akan disiarkan oleh SCTV minggu, 25 Mei 2014 pukul 01.30 WIB dini hari.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Real Madrid vs Atletico Madrid Final UCL