Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Skuad Portugal Piala Dunia 2014

Jaringbola - Skuad Portugal Piala Dunia 2014. Portugal secara resmi telah mengumumkan 23 pemain yang akan dibawa terbang ke Brasil juni mendatang. Benfica klub asal Portugal yang menjuarai kompetisi lokal dan menjadi runner up Liga Eropa hanya menyumbangkan dua pemainnya yaitu Andrea Almeida dan Ruben Amorim. Selain dua pemain dari Benfica ada sejumlah nama dari pemain lokal yang turut dibawa oleh Paolo Bento. Mereka adalah Rui Patricio, Eduardo, William Carvalho, Rafa, Eder dan Varela. Portugal sendiri lolos ke putaran final Piala Dunia usai menyikirkan Swedia melalui babak play off.

Sementara klub diluar Portugal yang menyumbangkan tiga pemainnya adalan Real Madrid, Spanyol. Tiga pemain itu yakni Cristiano Ronaldo, Fabio Coentrao dan Pepe. Sedangkan dari Premier League Luis Nani yang jarang mendapat kesempatan bermain di Manchester United juga ikut dibawa oleh Paolo Bento dalam skuad Portugal Piala Dunia 2014. Di Brasil nanti Portugal bergabung di Grup G bersama Jerman, Ghana dan Amerika Serikat. Sedangkan pertandingan pertama akan menghadapi Jerman tanggal 16 Juni 2014 di Salvador.

Berikut skuad Portugal Piala Dunia 2014:

Kiper: Beto
(Sevilla), Eduardo (Braga) and Rui Patricio (Sporting Lisbon).

Bek:
Andre Almeida (Benfica), Bruno Alves (Fenerbahce), Fabio Coentrao (Real Madrid), Joao Pereira (Valencia), Neto (Zenit St Petersburg), Pepe (Real Madrid), Ricardo Costa (Valencia).

Gelandang:
Joao Moutinho (Monaco), Miguel Veloso (Dinamo Kiev), Raul Meireles (Fenerbahce), Ruben Amorim (Benfica), William Carvalho (Sporting Lisbon), Rafa (Braga).

Penyerang:
Cristiano Ronaldo (Real Madrid), Eder (Braga), Helder Postiga (Lazio), Hugo Almeida (Besiktas), Nani (Manchester United), Varela, Vieirinha (Wolfsburg).

Untuk pertandingan selengkapnya silahkan baca di Jadwal Piala Dunia 2014 Brasil.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Skuad Portugal Piala Dunia 2014