Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Spanyol vs Chile 19 Juni 2014

Jaringbola - Prediksi Spanyol vs Chile 19 Juni 2014. Memasuki pertandingan kedua Grup B, laga sengit akan terjadi antara Spanyol versus Chile. Kekalahan telak 1-5 dari Belanda pada laga perdana membuat La Furia Roja harus memenangi pertandingan melawan Chile. Meski sempat membuat blunder, pelatih Spanyol Vicente Del Bosque mengindikasikan akan tetap menurunkan Iker Casillas sebagai penjaga gawang utama tim matador ketika menghadapi Alexis Sanchez dkk. Laga ini menjadi sangat krusial bagi skuad Dek Bosque, karena bila imbang ataupun kalah, peluang mereka untuk lolos ke babak 16 besar sepertinya akan sulit terwujud. 

Spanyol kini menempati posisi juru kunci pada klasemen sementara babak penyisihan grup B. Sedangkan Chile ada diurutan kedua dengan 3 poin, usai mengalahkan Australia 3-1 pada laga pertama. Kemenangan tersebut menjadi modal berharga untuk menghadapi laga Piala Dunia Spanyol vs Chile nantinya. Jorge Luis Sampaoli pelatih Chile tentu belajar dari strategi Belanda kala meredam tiki taka Spanyol. Serangan balik cepat dan mematikan terbukti ampuh merontokkan permainan Spanyol yang lebih mengedepankan umpan-umpan pendek dan penguasaan bola.

Alexis Sanchez akan menjadi tumpuan di lini depan pada laga Spanyol vs Chile. Pemain Barcelona tersebut sudah hafal permainan Xavi Hernandez yang menjadi rekan di klub. Sedangkan Spanyol, kemungkinan akan memasang kembali Diego Costa sebagai ujung tombak. Ketika melawan Belanda, Costa memang tampil kurang begitu maksimal. Namun Del Bosque tentu berharap striker berdarah Brasil ini bangkit dan termotivasi untukk tampil lebih agresif usai mengalami kekalahan menyakitkan dari Tim Oranje. 

Selain focus dalam penyerangan, La Furia Roja juga akan memperkuat lini belakang. Sergio Ramos dan Gerard Pigue sebagai bek central Spanyol seringkali kedodoran bila menghadapi serangan balik. Laga kontra Belanda tidak akan mungkin terulang lagi ketika menghadapi Chile dini hari nanti. Pertemuan kedua tim sendiri pada laga persahabatan. Waktu itu Chile sukses menahan imbang Spanyol dengan skor 2-2.

Mampukah Spanyol mengatasi permainan cepat Chile? Ataukah justru malah akan tersungkur untuk yang kedua kalinya? Simak laga Spanyol versus Chile yang akan ditayangkan pada hari kamis, 19 Juni 2014 pukul 02.00 WIB.Baca juga hasil pertandingan sebelumnya dan klasemen sementara di Hasil dan Klasemen Piala Dunia 2014.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Spanyol vs Chile 19 Juni 2014