Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Indonesia vs Uzbekistan Piala Asia U-19

Jaringbola - Prediksi Indonesia vs Uzbekistan Piala Asia U-19. Mimpi Indonesia untuk dapat berlaga di Piala Dunia U-20 tahun depan akan dimulai hari ini. Timnas Indonesia U-19 yang tergabung di Grup B akan melakoni pertandingan perdana babak penyisihan grup AFC U-19 di Yangon Myanmar. Berbekal titel juara di tingkat Asia Tenggara ketika menjadi kampiun AFF Cup 2013 dan lolos dengan tiga kemenangan di babak kualifikasi AFC U-19, garuda jaya optimis menatap laga di Piala Asia U-19. Meski begitu Evan Dimas diharapkan tidak terlena dengan prestasi tersebut mengingat lawan yang akan dihadapi kali ini terhitung tangguh.

Uzbekistan U-19 yang menjadi lawan pertama Indonesia mempersiapkan skuadnya dengan baik. Meski sama-sama pernah mengikuti HKFA di Hongkong, Indonesia dan Uzbekistan tidak sekalipun pernah bertemu. Sehingga bisa dikatakan kedua tim buta dengan kekuatan masing-masing. Sebelum berangkat ke Myanmar, Uzbekistan melakukan ujicoba di Hungaria dan Armenia. Dua ujicoba tersebut berujung kemenangan. Hasil positif ini tentu menambah kepercayaan diri para pemain untuk menghadapi Uzbekistan U-19 vs Indonesia U-19.

Di lain sisi, Indonesia yang melakukan tur ke Spanyol tidak meraih kemenangan sekalipun. Namun, Timnas Indonesia U-19 memiliki keunggulan dalam hal kekompakan karena lama bermain bersama. Performa pun terhitung stabil karena tidak banyak melakukan perubahan skuad secara keseluruhan. Mayoritas pemain Timnas Indonesia U-19 saat ini adalah pemain yang mengantarkan garuda jaya meraih juara di AFF Cup 2013. Evan Dimas, Muchlis Hadi, Ilham Udin Armain masih menjadi pilihan utama dalam sektor penyerangan. Sedangkan lini belakang masih ada Hansamu Yama, Putu Gede, serta kiper Ravi Murdianto.

Pertandingan perdana di Grup B ini diyakini akan berlangsung sengit, baik Indonesia maupun Uzbekistan tentu akan mengeluarkan segenap kemampuannya untuk meraih poin penuh. Laga ini bisa anda saksikan di RCTI jum'at, 10 Oktober 2014 pukul 15.30 WIB. Untuk klasemen sementara bisa anda baca di Klasemen Piala Asia U-19 di Myanmar.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Prediksi Indonesia vs Uzbekistan Piala Asia U-19