Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Lengkap Liga Champions 5 November 2014

Jaringbola - Hasil Lengkap Liga Champions 5 November 2014. Rabu (5/11) dini hari tadi kembali berlangsung pertandingan Liga Champions matchday 4. Sejumlah klub unggulan berhasil mengatasi lawan-lawannya. Persaingan sengit berlangsung di Grup A. Juventus yang bermain dikandang sendiri sukses mengalakkan Olympiakos. Hasil ini membuat keduanya kini memiliki poin yang sama yaitu 6. Namun Juve berhasil menggeser wakil Yunani tersebut ke peringkat ketiga karena Andrea Pirlo dkk unggul dalam selisih gol.

Dengan menyisakan dua pertandingan lagi keduanya masih berpeluang untuk merebut satu tiket ke babak perdelapan final. Dipertandingan lainnya di grup A, Atletico Madrid sukses mengalahkan tuan rumah Malmo 0-2. Meski ditinggal beberapa pemain bintangnya usai menjuarai La Liga dan menjadi finalis Liga Champions musim lalu, Diego Simeone segera berbenah dan berhasil mengangkat kembali performa tim asuhannya. Kemenangan tersebut membuat Los Rojiblancos semakin kokoh dipuncak klasemen sementara Grup A. 

Sementara itu hasil liga champions dini hari tadi lainnya, Liverpool kembali menelan kekalahan ketika menjalani laga tandang ke Santiago Bernabeu. Dengan hanya mengantongi 3 poin dari empat laga, peluang Steven Gerrard untuk meraih satu tiket ke babak 16 besar semakin berat. Sedangkan El Real memastikan melaju ke babak berikutnya lebih cepat karena sudah mengantongi 12 poin dan tidak akan mungkin terkejar oleh tiga tim lainnya. Disaat bersamaan Basel yang bermain dikandang sendiri sukses menaklukkan Ludogorets. Basel kini berada diurutan kedua dibawah Real Madrid.


Group A
Juventus 3 - 2 Olympiakos
Malmo FF 0 - 2 Atletico Madrid

Group B
Basel 4 - 0 PFC Ludogorets Razgrad
Real Madrid 1 - 0 Liverpool

Group C
Zenit St. Petersburg 1 - 2 Bayer Leverkusen
Benfica 1 - 0 Monaco

Group D
Arsenal 3 - 3 Anderlecht
Borussia Dortmund 4 - 1 Galatasaray 

Untuk pertandingan dari Grup E-H akan digelar kamis (6/11) dini hari. Untuk anda yang ingin menyaksikan siaran langsungnya SCTV akan menanyangkan pertandingan antara Ajax Amsterdam vs Barcelona pukul 02.45 WIB. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Lengkap Liga Champions 5 November 2014