Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Liga Champion Manchester United vs Real Madrid 1-2

Hasil Pertandingan Manchester United vs Real Madrid - Bertandang di Old Trafford Stadium, Real Madrid akhrnya memenuhi ambisiya untk melaju kebabak perempat fnal Champion Leage setelah mengalahkan tuan ruman Manchester United dengan skor 2-1. Manchester United yang tampil depan publi sendiri tampil menyerang dengan mengandal striker haus golnya Robil Van Persie. Alotnya jalannya pertandingan pada babak pertama membuat skor bertahan 0-0 sampai dengan turun minum. 

Memasuki babak kedua Manchester United yang semakin meningkatkan intensitas penyerangan berhasil unggul terlebih dahulu melalui gol bunuh diri Sergio Ramos pada menit ke 48. Umpan ke depan gawang Diego Lopez yang dikirimkan oleh Luiz Nani berbelok kegawang Madrid setelah menyentuh kaki Ramos,1-0 MU unggul.  Tertinggal satu gol membuat Madrid lebih bersemangat untuk mengejar ketinggalan. Apalagi setelah Luiz Nani diusir oleh wasit pada menit ke 58 setelah melakukan pelanggaran kepada Alvaro Arbeloa. Unggul jumlah pemain tak disia-siakan oleh pasukan Los Merengues. Luka Modric yang masuk menggantikan Arbeloa akhirnya berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui gol yang dicetak pada menit ke 66. Tendangan jarak jauh terukurnya tak mampu dijangkau oleh De Gea. 

Kubu Manshester United kembali dibuat terhenyak setelah 3 menit berikutnya Ronaldo mencatatkan namanya dipapan skor. Menerima umpan dari Gonzalo Higuian, Ronaldo dengan mudah menyontek bola ke gawang De Gea. Keunggulan 2-1 ini bertahan samapi dengan akhirnya pertandingan. Read Madrid memastikan lolos ke babak perempat fnal Liga Champion dengan agregat 3-2.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Liga Champion Manchester United vs Real Madrid 1-2