Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Italia vs Uruguay 24 Juni 2014

Jaringbola - Prediksi Italia vs Uruguay 24 Juni 2014. Duel sengit akan tersaji di laga terakhir babak penyisihan grup D. Italia akan menjalani partai hidup mati melawan Uruguay untuk memperebutkan satu tiket tersisa dibabak 16 besar dri Grup D. Satu tiket lainnya dipastikan telah digenggam oleh Kosta Rika yang secara mengejutkan meraih dua kemenangan beruntun dengan menjungkalkan dua tim unggulan. Pada laga pertama Uruguay dibabat 3-1, sedangkan laga kedua giliran Italia yang menjadi korban usai ditaklukkan dengan skor tipis 1-0. Baik Italia maupun Uruguay dipastikan akan tampil habis-habisan pada laga penentuan ini.

Adu tajam dua striker dua negara pada laga Italia vs Uruguay ini akan mempertemukan Mario Baloteli kontra Luis Suarez. Di kubu Italia, Super Mario memang masih menjadi juru gedor utama Gli Azzurri. Pemain bertemperamental ini menjadi pahlawan kemenangan Italia ketika menang 2-1 atas Inggris. Namun ketika menghadapi Kosta Rika Baloteli tidak dapat memaksimalkan sejumlah peluang sehingga Italia kalah dari Kosta Rika. Sebagai goal getter Baloteli membutuhkan supply dari lini tengah yang dikomandoi oleh Andrea Pirlo. Selain itu peran Antonio Cassano juga dibutuhkan untuk membuka ruang di lini belakang Uruguay.

Sementara itu sembuhnya Luis Suarez dari cedera lutut menjadi keajaiban bagi Uruguay. Striker Liverpool ini di yakini akan kembali menjadi pembeda paga laga Italia vs Uruguay. Tanpa kehadiran El Pistolero yang masih belum fit pada laga pertama, Uruguay yang mengandalkan duet Edinson Cavani-Diego Forlan dikalahkan Kosta Rika dengan skor telak 3-1. Namun begitu Suarez fit pada laga kedua, skuad asuhan Oscar Tabarez sukses menundukkan Inggris 2-1. Dua gol kemenangan Uruguay tersebut diborong oleh Suarez. Raihan tiga poin tersebut membuka asa Uruguay untuk melaju ke fase knock out. Modal berharga ini diharapkan dapat memotivasi Suarez cs untuk memetik tiga poin pada laga teakhir babak pernyisihan.

Dengan selisih gol yang lebih baik, Italia sebenarnya hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke babak 16 besar. Kondisi ini membuat Gli Azzurri lebih diuntungkan karena Uruguay justru dituntut untuk memenangkan pertandingan. Untuk itu pelatih Italia, Cesare Prandelli berharap anak-anak asuhnya fokus menjalani laga tersebut. Setidaknya Gli Azzurri akan bermain aman untuk memastikan langkah mereka ke babak berikutnya.       

Laga penentuan Italia kontra Uruguay tersebut akan disiarkan langsung selasa, 24 Juni 2014 pukul 23.00 WIB. Pada saat bersamaan juga akan dilangsungkan pertandingan antara Kosta Rika melawan Inggris. Laga ini sudah tidak menentukan lagi karena Inggris sudah dipastikan tersingkir dari babak penyisihan. Untuk jadwal pertandingan lainnya silahkan baca di Jadwal Piala Dunia 2014 Brasil.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Italia vs Uruguay 24 Juni 2014