Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Pertandingan Liga Champhion Barcelona vs AC Milan 4-0

Hasil Pertandingan Liga Champion  Barcelona vs AC Milan 2013 - Bermain di Camp Nou pada leg kedua babak 16 besar liga Champion, Barcelona sukses menundukkan tim tamu dengan skor 4-0. Dua gol dicetak oleh Lionel Messi pada menit ke 5 dan 40 serta satu gol oleh David Villa menit ke 55 dan Jordy Alba menit 90. Berbeda dengan pertandingan pada leg pertama, kali ini Barca memancing AC Milan untuk melakukan open play. Strategi ini terbukti ampuh. Hanya butuh waktu 5 menit Barca sukses membobol gawang Abbiati. Menerima bola dari Xavi Hernandez, Messi melakukan tendangan dari luar kotak penalty. Bola meluncur deras ke sudut atas kanan gawang Milan membuat Abbiati hanya terpana. Messi rupanya menjadi momok bagi pertahanan Milan. pada menit ke 40 tendangan kaki kiri pemain terbaik dunia ini kembali membobol gawang Abbiati. Keunggulan 2-0 bertahan hingga babak kedua usai.

Memasuki babak kedua Barca masih menguasai pertandigan dengan pola permainan tiki takanya. David Villa yang berhasil menerobos masuk ke area penalty Milan berhasil menceploskan bola melalui tendangan kaki kirinya pada menit ke 55. Tertinggal tiga gol Allegri memasukkan Sulley Muntari dan Robinho. Masuknya dua pemain ini memang menambah daya gedor pasukan Allegri. Namun peluang yang didapatkan Robinho tidak mampu dikonversi menjadi gol. Teralu asyik menyerang, justru Milan kembali kebobolan pada menit injury time. Assist Alexis Sanchez setelah menerima opran dai Messi dimanfaatkan dengan baik oleh Jordy Alba. Alba yang tinggal berhadapan dengan Abbiati, tanpa ampun menceploskan bola melalui sepakan kaki kiri mendatar.

Hasil Pertandingan babak 16 besar Liga Champion Barcelona vs AC Milan berakhir dengan skor 4-0. Barca lolos ke babak perempat fnal Liga Champion dengan agregat 4-2. Sementara pada laga Galatasaray vs Schalke 04, Galatasaray menemani Barcelona lolos ke babak perempat final setelah mengalahkan Schalke 04. Galatasaray lolos dengan agregat 4-3      

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Pertandingan Liga Champhion Barcelona vs AC Milan 4-0