Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Timnas u19 vs Persis Solo 11 Juli 2014

Jaringbola - Prediksi Timnas u19 vs Persis Solo 11 Juli 2014. Setelah menyelesaikan Tur Nusantara Jilid II di Jawa Timur,  jum'at (11/7) nanti Timnas u19 akan menyambangi Jawa Tengah untuk menjajal kekuatan Persis Solo di Stadion Manahon Solo. Usai mengalahkan Arema Cronus U-21, garuda jaya diprediksi akan kembali meraih hasil posistif di Solo nanti. Meski hanya bermain 2x35 menit, Evan Dimas cs tetap mampu menampilkan permainan impresif untuk memberikan tekanan bertubi-tubi ke lini pertahanan lawan. Hal ini juga terlihat ketika mengalahkan Arema 1-0 pada laga sebelumnya.

Manajer Persis Solo Totok Supriyanto mengungkapkan anak-anak Solo akan memberikan perlawanan yang sengit menghadapi garuda jaya. Stamina pemain juga akan terus ditingkatkan untuk meredam tekanan Evan Dimas cs. Totok juga menegaskan laga ini akan menjadi ujian yang sesungguhnya bagi Persis Solo untuk menguji sejauhmana pertahanan mereka dalam menghadapi serangan lawan yang lebih tangguh. Untuk itu sang pelatih Widyantoro juga akan menyiapkan strategi khusus kepada anak-anak asuhnya dalam menghadapi Timnas u19 vs Persis Solo nanti.

Widyantoro akan mengkombinasikan antara pemain muda dan pemain senior. Pemain potensial seperti gelandang Akbar Risdiansyah, Windu Nugroho, Andrid Wibowo dan striker Chandra Waskito serta Ainudin akan coba dimaksimal menghadapi laga Timnas u19 vs Persis Solo. Sedangkan dua gelandang asing asal Iran Nnana Onana dan Javad Moradi tidak akan dimainkan. Pemain-pemain muda Persis ini diharapkan dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya karena kesempatan melawan Timnas u19 merupakan kesempatan yang sangat berharga yang tidak boleh disia-siakan.

Di lain sisi, Indra Sjafri berharap para pemain Timnas u19 dapat mengambil pelajaran dari setiap pertandingan yang dilakoninya. Apapun hasilnya, evaluasi terus dilakukan untuk perkembangan garuda jaya ke arah yang lebih baik. Sejauh ini dalam laga Tur Nusantara jilid II, skuad asuhan Indra Sjafri masih belum mengalami kekalahan. Dua laga terakhir usai ditahan imbang Persik Kediri 0-0, Evan Dimas cs sukses mengalahkan Arema 1-0.

Laga Tur Nusantara Jilid II antara Timnas u19 melawan Persis Solo ini bisa sobat jaringbola saksikan di SCTV jum'at, 11 Juli 2014 pukul 21.00 WIB. Setelah ini Evan Dimas cs akan mempersiapkan diri guna mengikuti kompetisi di Spanyol.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Prediksi Timnas u19 vs Persis Solo 11 Juli 2014