Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Norwich City vs Manchester City 8 Februari 2014

Jaringbola - Prediksi Norwich City vs Manchester City 8 Februari 2014. Norwich City akan menjamu Manchester City dalam lanjutan Premier League matchday ke 25. Meski akan memainkan laga di kandang sendiri, Stadion Carrow Road malam nanti (8/2), Norwich harus tetap mewaspadai ketajaman lini depan The Citizens. Pada pertemuan pertama musim ini, Norwich dihancurkan pasukan Manuel Pellegrini dengan skor 7-0 di Etihad Stadium. Pelatih NOrwich Chris Hughton menjamin timnya akan mengalami kekalahan se-tragis itu lagi.

Man City akan bermain tanpa Sergio Aguero, Fernandinho dan Samir Nasri yang masih mengalami cedera. Namun absennya tiga pemain ini tidak lantas membuat City mandul. Alvaro Negredo, Edin Dzeko dan Stevan Jovetic bisa menggantikan peran sebagai bomber haus gol. Kekalahan City kontra Chelsea tengah pekan lalu memang mengecewakan Pellegrini. Hasrat untuk menjaga tahta klasemen sementara Premier League terhambat karena Arsenal menang atas Crystal Palace yang akhirnya merebut kembali peringkat pertama. City yang masih berada diperingkat kedua kin memiliki poin yang sama dengan Chelsea.
 
Sementara itu Norwich City akan memainkan pemain anyar mereka Ricky van Wolfswinkel untuk berduet dengan Gary Hooper di posisi penyerang. Untuk gelandang, pelatih Norwich Chris Hughton tampaknya masih mempercayakan Leroy Fer, Jonas Gutierrez dan Robert Snodgrass. Ketiga pemain ini diharapkan dapat mengimbangi permaian lini tengah Man City yang dihuni oleh Yaya Toure, David Silva dan Javi Garcia. Laga dua tim beda kelas antara Norwich City vs Manchester City ini bisa jadi akan berjalan timpang mengingat perbedaan yang sangat jauh kualitas kedua tim.

Norwich City saat ini berada diperigkat ke 15 dengan poin 24 atau hanya berjarak dua angka dari zona degradasi. Bila kalah pada pertandingan ini, peluang mereka untuk keluar dari zona merah akan merjadi lebih sulit. Apalagi jika West Brom dan Crystal Palace berhasil mengalahkan lawan-lawannya. Yang pasti bagi tim tamu. Manchester City akan bermain menyerang setelah kehilangan poin tengah pekan lalu. Bila lengih sedikit saja, Norwich bisa menjadi lumbung Negredo dkk.

Laga Norwich City vs Manchester City bisa sobat jaringbola saksikan di Indosiar sabtu, 8 Februari 2014 pukul 22.30 WIB. Dan bagi anda yang ingin mengetahui hasil-hasil pertandingan pada laga sebelumnya dan posisi klasmen selengkapnya, silajkan baca di Hasil dan Klasmen Liga Inggris 2013/2014 Terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Norwich City vs Manchester City 8 Februari 2014