Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Pertandingan Liga Eropa Totentam Hotspur vs Inter Milan 3-0

Hasil Pertandingan Liga Eropa Totentam Hotspur vs Inter Milan 3-0 Jum'at 8 Maret 2013 - Bertanding di White Hart Lane Stadium, tuan rumah Tottenham Hotspur sukses menggilas tim tamu Inter Milan dengan skor telak 3-0 pada leg pertama babak 16 besar Liga Eropa. Tertinggal selisih 3 gol menjadi tugas berat bagi Andrea Stamaccioni untuk membalikkan keadaan pada leg kedua nanti di markas Inter Milan. Bila ingin lolos ke babak perempat final, Inter Milan minimal harus mengalahkan Totenham dengan skor 4-0. Suatu hal yang bisa dibilang cukup mustahil mengingat grafik permainan Totenham saat ini sedang menanjak dan sulit untuk dikalahkan.

Keuntungan tampil sebagai tuan rumah dimanfaatkan dengan baik oleh Totentam. Hanya cukup 6 menit, Gareth Bale berhasil membobol gawang Samir Handanovic. Bale dengan sigap menyundul bola crossing Sigurdsson. Tak cukup puas dengan satu gol, Bale dkk kembali menggempur barisan pertahanan Inter Milan. Hasilnya Sigurdsson menambah keunggulan Totenham menjadi 2-0 pada menit ke 18. Keunggulan 2-0 ini bertahan sampai babak pertama berakhir. Inter Milan pun sebenarnya punya peluang untuk memperkecil ketinggalan, namun peluang yang tercipta tak mampu dimanfaatkan dengan baik oleh para stiker Inter.

Pada babak kedua, Inter bermain lebih agresif untuk mengejar defisit gol. Namun serangan demi serangan yang dibangun tak sekalipun yang membuahkan hasil. Brad Friedel masih terlalu tangguh bagi para pemain ti  tamu. Justru Inter Milan kembali kebobolan melalui Jan Vertonghen pada menit ke 58. Vertonghen sukses memanfaatkan umpan dari sepakbola Gareth Bale. Memasuki akhir pertandingan babak kedua, dengan tambahan waktu 3 menit tak ada lagi gol yang tercipta. Hasil ini membuat Totentam menjejakkan satu kakinya di perempat final Liga Eropa. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Pertandingan Liga Eropa Totentam Hotspur vs Inter Milan 3-0