Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi La Liga Barcelona vs Rayo Vallecano

Prediksi La Liga Barcelona vs Rayo Vallecano - Bertanding di Camp Nou kandang Barcelona, Senin 18 Maret 2013 dini hari nanti Blaugrana mengincar 3 poin untuk menjauhkan diri dari kejaran Real Madrid yang berada di peringkat 2 klasemen La Liga Spanyol 2013. Modal kemenangan 4-0 atas AC Milan pada laga babak 16 besar Liga Champions menjadi motivasi messi dkk untuk tampil lebih baik lagi.

 Meski tak diperkuat oelh Carlos Puyol dan Xavi Hernandez yang dibekap cedera lutut dan hamstring, dan Victor Valdes yang mendapat sangsi larangan bermain akibat kartu merah, skuad Jordy Roura masih banyak pilihan. Cesc Fabregas dan Alexis Sanchez serta Pinto dapat mengisi kekosongan tersebut.

Sedangkan Rayo Vallecano juga tidak dperkuat sejumlah peamin andalannya Jose Manuel Casado, Javi Fuego dan Leo Baptistao akibat akumulasi kartu. Namun Paco Jemez pelatih Rayo Vallecano masih bisa bernafas lega karena Mikel Labaka dan Jordi Amat sudah bisa memperkuat Vallecano lagi.

Dari peringkat klasemen Barca ada di posisi pertama sedangkan Rayo Vallecano bertengger di peringkat klasemen La Liga. Meski terpaut jauh, jika Barca terlena sedikit saja, buka tidak mungkin Rayo Vallecano akan mencuri poin di Cam Nou.

 Perkiraan susunan pemain Barcelona vs Rayo Vallecano
Barcelona: Pinto, Alves, Pique, Mascherano, Andriano, Correia, Alcantara, Busquets, Fabregas, Sanchez, Messi, Iniesta. Vallecano: Ruben, Tito, Galvez, Amat, Arbilla, Trashorras, Adrian, Bangoura, Dominguez, Piti, Delibasic.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi La Liga Barcelona vs Rayo Vallecano