Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Indonesia U23 vs Malaysia U-21 5 Maret 2014

Jaringbola - Hasil Skor Indonesia U23 vs Malaysia U-21 5 Maret 2014. Timnas Indonesia U-23 sukses mengalahkan Malaysia U-21 pada laga ujicoba pertama garuda muda. Bermain di Stadion Maguwoharjo Yogyakarta, pelatih Timnas U-23 Aji Santoso menurunkan beberapa pemain yang menjadi muka lama yaitu Risky Pelu, Rasyid Bakri, Bayu Gatra, Hendra Adi Bayaw, Agung Supriyanto dan Fandi Eko Utomo. Perbedaan kelas kedua tim tersebut membuat garuda muda lebih unggul dalam menguasai jalannya permainan. Beberapa kali akselerasi yang dilakukan Bayu Gatra berhasil merepotkan barisan pertahanan Malaysia.

Ditengah dukungan ribuan penonton yang memenuhi Stadio Maguwoharja, Indonesia U-23 akhirnya unggul pada menit ke 23 melalui Bayu Gatra. Umpan terobosan Fandi Eko Utomo dimaksimalkan Bayu setelah terlebih dulu mengecoh pemain belakang dan kiper Malaysia. Sepakan dari sudut sempit mengantar garuda jaga unggul 1-0. Keunggulan ini dimanfaatkan para pemain Indonesia untuk terus menekan Malaysia U-21 dengan harapan dapat memperlebar kedudukan. Gol kedua akhirnya lahir pada menit ke 41. Fandi Eko Utomo kembali berperan atas terciptanya gol tersebut. Sepakan kerasnya ke gawang Malaysia di sontek Agung Supriyanto yang berada dimulut gawang. Skor Indonesia vs Malaysia 2-0 bertahan hingga jeda.

Pada babak kedua Timnas U-23 menurunkan tempo permainan. Kondisi ini dipergunakan tim tamu untuk menekan lini belakang Indonesia. Sepuluh menit babak kedua berlangsung barisan pertahanan tm asuhan Aji Santoso harus berkonsentrasi untuk menghalau serangan harimau muda malaya. Selain itu tampak beberapa pemain Indonesia seringkali melakukan kesalahan umpan. Pada menit ke 70 melalui serangan cepat Indonesia hampir saja menambah skor. Sayang umpan matang bayu Gatra gagal dituntaskan Fandi Ahmad. Sundulannya masih melambung diatas mistar meski gawang sudah dalam keadaan kosong.

Malaysia sendiri bukannya tanpa peluang. Pada menit ke 85. Ramzi hampir saja memperkecil kedudukan. Beruntung sundulannya masih bisa diamankan Aji Saka. Empat menit kemudian, garuda muda justru berhasil menambah skor melalui eksekusi penalti Bayu Gatra. Bermula dari akselerasi yang dilakukan Bayu Gatra ke area penallti yang mendapat ganjalan dari pemain belakang Malaysia. Wasit tanpa ragu menunjuk titik putih dan memberikan kartu kuning kepada Nizam.

Hasil Skor Indonesia U-23 vs Malaysia U-21 bertahan 3-0 hingga pertandingan berakhir. Kemenangan ini menjadi awal manis dalam laga ujicoba pertama yang dilakukan garuda muda dibawah asuhan Aji Santoso yang menggantikan Rahmad Darmawan. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hasil Skor Indonesia U23 vs Malaysia U-21 5 Maret 2014