Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Pertandingan Liga Inggris Totenham Hotspur VS Arsenal 2-1

Hasil pertandingan Liga Inggris Minggu, 3 Maret 2013 - Bertandang ke stadion White Hart Lane, Arsenal harus kehilangan peluang untuk mendapatkan 3 poin setelah dikalahkan tuan ruma dengan skor tipis 1-2. Gelandang produktif Gareth Bale, kembali menyumbangkan satu gol untuk kemenangan Totenham Hotspur pada menit ke 37 dan satu gol lagi dicetak oleh Aaron Lennon di menit ke 39. Sedangkan gol balasan Arsenal dicetak oleh Per Mertesaker pada menit ke 52. 

Dengan raihan 3 poin ini semakin memantapkan posisi Totenham di peringkat 3 klasemen Liga Inggris dengan poin 54. Totenham unggul 2 poin atas Chelsea yang berada di peringkat 4. Gareth Bale yang tengah menjadi incaran klub-klub raksasa dunia memang tampil mengesankan sepanjang musim ini. Dari 10 penampilannya di semua ajang kompetisi, Bale telah mencetak 11 gol. Catatan yang sangat spektakuler bagi seorang gelandang serang. Laga sarat gengsi dalam partai Derby London Utara memang menyuguhkan tayangan yang sangat menarik. 

Permainan terbuka dengan jula beli serangan ditampilkan oleh kedua tim. Arsene Wenger yang menempatkan diperkuat Theo Walcot dan Oliver Giroud sebagai starter beberapa kali memberikan ancaman. Namun barisan barisan pertahanan Totentam yang dikawal Dawson dan kawan-kawan masih terlalu kuat untuk ditaklukkan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Pertandingan Liga Inggris Totenham Hotspur VS Arsenal 2-1