Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Pertandingan Liga Spanyol Barcelona VS Real Madrid 1-1


Hasil pertandingan el clasicoBarcelona vs Real Madrid - Real Madrid kembali mengalahkan rival abadinya Barcelona dalam lanjutan kompetisi La Liga Jornada 26 dengan skor tipis 2-1 di Stadion Santiago Bernabeu. Kedua gol Real Madrid dicetak oleh Karim Benzema pada menit ke 5 setelah mendapatkan menerima assist dari Morata. Dan gol kedua tercipta pada menit ke 82 melalui heading Sergio Ramos menerima umpan tendangan pojok dari Luca Modric. Sedangkan gol balasan dari Barca dicipatakan oleh Lionel Messi pada menit ke 18.

Seperti yang sudah diperkirakan sebelumnya, pada laga kali ini Madrid banyak menurunkan pemain lapis duanya. Pemain inti yang dimainkan hanya pada posisi bek seperti Pepe, Sergio Ramos dan Varane. Pada babak pertama Karim Benzema yang diplot sebagai penyerang tunggal membawa Madrid unggul cpat pada menit ke 5. Sementara dikubu Barcelona tetap mengandalkan pemain terbaik terbaik dunia 2013 Lionel Mesin sebagai ujung tombak yang berduet dengan David Villa. Messi berhasil mencetak satu gol pada El Clasico kali ini. Sementara itu Ronaldo yang diturunkan di babak kedua menggantikan Benzema membuat serangan Madrid semakin tajam. Beberapa kali pergerakan dari Ronaldo membahayakan pertahanan Barca yang dikawal oleh Gerad Pique dan Javier Mascherano. Kesempatan Ronaldo melalui tendangan bebas dapat ditepis dengan susah payah oleh Valdes.

Secara keseluruhan pertandingan berjalan dengan sangat ketat dan cenderung keras. Pemain kedua tim masing-masing mendapatkan kartu kuning dan 1 kartu merah untuk penjaga gawang Barcelona Victor Valdes pada akhir pertandingan. Valdes yang menjadi kapten Barca memprotes keputusan wasit yang tidak memberikan penalti ketika Adriano dijatuhkan di kotak terlarang. Secara berlebihan. Dengan kemenangan 2-1 atas Barcelona ini, Madrid berhasil memangkas selisih poin menjadi 13. Dan hasil tersebut membuat klub Catalan merasakan kekalahan kedua secara beruntun dalam El Clasico.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Pertandingan Liga Spanyol Barcelona VS Real Madrid 1-1