Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Israel vs Portugal 22 Maret 2013

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2014 Israel vs Portugal - Bertandang di Ramat Gan Stadium Tel Aviv Jum'at 22 Maret 2013 Portugal berhasil mencuri satu poin dari tuan rumah Israel setelah bermain imbang 3-3. Hasil ini membuat Israel dan Portugal sama-sama mengumpulkan poin 8. Israel berada di peringkat 2 klasemen dibawah Rusia karena unggul selisih gol. Sedangkan Portugal menyusul dibawahnya. Motivasi untuk meraih poin penuh membuat skuad asuhan Paolo Bento tampil menyerang. Pertandingan baru berjalan dua menit tim tamu berhasil unggul terlebih dahulu melalui Bruno Alves. Umpan dari tendangan pojok Fabio Coentrao ditanduk dengan sempurna. Skor 1-0 untuk Portugal.

Tertinggal 0-1 tuan rumah Israel mulai menata permainan. Pada menit ke 24 melalui kerjasama apik, Hemed berhasil menjebol gawang Portugal. Tendangan putar kaki kirinya bersarang dipojok kanan gawang Rui Patricio. Skor 1-1 ini membuat Portugal semakin bersemangat untuk menambah gol.  Namun justru tuan rumah yang berhasil menggandakan keunggulan melalui Ben Basat pada menit ke 40. Skor 2-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, permainan berjalan semakin menarik. Pada menit ke 70 Gershon membuat penonton di Ramat Gan Stadium bergemuruh setelah sundulan kepalanya membobol gawang Patricio. Israel unggul 3-1. Beruntung 2 menit kemudian Portugal berhasil memperkecil selisih gol menjadi 3-2. Assist Christiano Ronaldo diselesaikan dengan baik oleh Helder Postiga. Terus menggempur Israel akhirnya Portugal kembali menambah satu gol pada menit injury time babak kedua oleh Fabio Coentrao. Hasil ini membuat kedudukan menjadi 3-3.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hasil Skor Israel vs Portugal 22 Maret 2013